Contoh Judul-Judul Skripsi Ilmu Ekonomi Manajemen 35

 

Kumpulan Judul Skripsi  Berbagai Universitas



#elibskripsi #SkripsidariBerbagaiUniversitas

<<  Previous Page   |  Next Page  >>

#elibskripsi #SkripsidariBerbagaiUniversitas

Judul-Judul Skripsi Ekonomi Manajemen

·         Pengaruh Sosial Media dan Servicescape Terhadap Minat Sebagai Wisatawan ke Danau Toba Sumatera Utara 

 Universitas Sumatera Utara , 2020 )

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari dan menganalisis pengaruh media sosial dan servicescape terhadap niat berkunjung kembali wisatawan ke Danau Toba Sumatera Utara. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini...

 

·         Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek OPPO di Counter OPPO Plaza Medan Fair 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap keputusan pembelian produk Smartphone Oppo di Counter Oppo Plaza Medan Fair. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...

 

·         Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Pelanggan pada Toko Roti Majestyk Bakery & Cake Shop 

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Majestyk Bakery & Cake ...

 

·         Analisis Rasio Keuangan dalam Memprediksi Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Perbankan Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Net Interest Margin (NIM), Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional (BOPO), Loan to Deposit Ratio (LDR), dan Giro Wajib Minimum (GWM) terhadap ...

 

·         Pengaruh E-Service Quality dan Social Media Marketing Instagram terhadap E-Satisfaction di Tokopedia pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-Service Quality dan Social Media Marketing Instagram terhadap E-Satisfaction di Tokopedia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...

 

·         Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Uang Elektronik pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (Studi Kasus Penggunaan OVO) 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, persepsi kemanfaatan, dan persepsi kemudahan penggunaan uang elektronik pada mahsiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...

 

·         Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara 

Dunia perdagangan online semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Saat ini, cukup banyak perusahaan yang menawarkan platform e-commerce. Shopee merupakan salah satu situs e-commerce yang memiliki banyak pengguna di Indonesia. ...

 

·         Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja dengan Kerja sebagai Variabel Intervensi (Studi pada Kantor Jasa Penilai Publik Amin Nirwana Alfiantori Cabang Medan) 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Study Pada Kantor Jasa Penilai Publik Amin Nirwana Alfiantori Cabang Medan. Ini ...

 

·         Analisis Anomali Pasar Januari Effect pada Saham Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2015-2021 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fenomena January effect terhadap return saham, abnormal return dan aktivitas volume perdagangan pada saham sektor transportasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015 sampai dengan tahun 2021. ...

 

·         Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai pada Balai Wilayah Sungai Sumatera II 

Balai Wilayah Sungai Sumatera II (BWSS II) secara umum memiliki hubungan komunikasi yang baik antara pimpinan dengan pegawainya, penyampaian pendapat dan masukan pegawai kepada pimpinan berjalan dengan baik. Motivasi ...


·         Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Persepsi terhadap Keputusan Pembelian Laptop HP (Hewlett-Packard) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara 

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Citra Merek dan Persepsi terhadap Keputusan Pembelian laptop HP (Hewlett-Packard) pada mahasiswa Universitas Sumatera Utara. Populasi dalam ...

 

·         Pengaruh Desain Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Vivo Smartphone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara 

Vivo merupakan salah satu smartphone yang dianggap memiliki desain dan teknologi yang inovatif dengan citra merek yang baik di pasaran serta harga yang cukup terjangkau dengan berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan ...

Source : Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara (RI-USU)


<<  Previous Page   |  Next Page  >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/