Contoh Judul Skripsi Administrasi Negara 6




Analisis perubahan strategi organisasi dinas kesehatan kota Depok dalam upaya meningkatkan pelayanannya di era otonomi daerah


Pandiangan, Ari Bona, author

Beberapa faktor yang mempengaruhi koordinasi pembahasan rancangan undang-undang (Tinjauan fungsi legislasi DPR RI masa kerja 1 Oktober 1999 - 23 Juli 2001



Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan staf dan pimpinan administrasi tingkat pertama (SPAMA) angkatan XLIX tahun 2001 oleh pusat pendidikan dan pelatihan departemen kesehatan RI



Sikap Karyawan Terhadap Pelaksanaan Penialian Prestasi Kerja Karyawan pada Kantor Pusat PT. Jalantol Lingkar Luar Jakarta



Kompetensi Pelayanan Internal PT Kereta Api Indonesia (Studi Kasus Seksi Administrasi Daerah Operasi I)



Transformasi Budaya Organisasi di Divisi Regional II TELKOM



Program perubahan terintegrasi PT Antam Tbk.: Tinjauan terhadap restrukturisasi organisasi dan pembaharuan manajemen sumber daya manusia



Efektivitas pelayanan dinas kesehatan Kota Tangerang



Hubungan Antara Disiplin dengan Produktivitas Kerja Pegawai pada Deputi Bidang Kajian Kinerja Kelembagaan dan Sumber Daya Aparatur Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia



Penilaian pelaksanaan pekerjaan pegawai kantor pusat PT. Nindya Karya



Kesiapan Badan Kepegawaian Negara dalam Era Otonomi Daerah



Perubahan fungsi, tugas, dan wewenang BAPPENAS setelah diberlakukan undang-undang no.22 tahun 1999



Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002



Hubungan Kepemimpinan Kepala Sub Bagian dengan Semangat Kerja Tenaga Pelaksana pada Biro Perencanaan Badan Pertanahan Nasional (Periodisasi Februari-Juni 2004)



Lavi Masuari Araroi, author

Evaluasi Kebijakan Pengelolaan Sampah di Kota ......



Aplikasi gugus kendali mutu di bidang pelayanan jasa pengiriman (Studi kasus pada Wilpos IV PT. Pos Indonesia tahun 2000-2001



Implementasi Kebijakan Industri Tebu/Gula Pasir di Indonesia



Analisis Persepsi Pegawai Terhadap Pelaksanaan Penilaian Kinerja Pegawai pada Kantor Pusat PT Perusahaan Gas Negara (Persero)


 

Ginting, Lukita Sari, author

Kepuasan pegawai terhadap promosi kepegawaian (studi kasus divisi akuntansi dan divisi teknologi informatika PT. Asuransi Jasa Indonesia)



Proses pengadaan pegawai pada lembaga administrasi negara Republik Indonesia tahun 2001



Tinjauan mengenai perencanaan tenaga kerja pada divisi umum di PT. Pertani (Persero) Jakarta



Pelaksanaan Pelatihan Berbasis Kompetensi di Community College Nusa Raya Angkatan III



Studi Tentang Persepsi Pelanggan Terhadap kualitas Pelayanan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Area Pelayanan Mampang



Gaya kepemimpinan kepala desa dalam pelaksanaan pembangunan pada desa Karang Satria Kabupaten Bekasi



Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Pegawai PT Pertamina (Persero) Unit Pemasaran III di Jakarta Tahun 2005



Tingkat Pemenuhan Kebutuhan Pegawai Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia Berdasarkan Teori Abraham H. Maslow Periode Juli 2004



Persepsi pegawai terhadap pelaksanaan penilaian prestasi kerja pegawai pada kantor dinas kesehatan kota Tangerang



Kualitas pelayanan kesehatan puskesmas kecamatan Tambora



Penerapan Perencanaan Kota Depok di Sektor Perdagangan dan Jasa (Berdasarkan Tata



Efektifitas perencanaan kredit umum pedesaan (KUPEDES) pada Bank Rakyat Indonesia (BRI)



Pelaksanaaan dan Penerimaan Pegawai Oleh Departemen Recruitment & Staffing, Divisi HRD, PT Telkomsel (Studi Kasus Proses Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Telkomsel T. A 2004)



Administrasi pelaksanaan kenaikan pangkat pilihan bagi pegawai direktorat jenderal bea dan cukai departemen keuangan republik Indonesia



Persepsi Masyarakat Kecamatan Pancoran Mas, Depok tentang Kualitas Pelayanan Kebersihan oleh Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Depok



Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Negeri Sipil pada Badan Koordinasi Penanaman Modal



Analisis Gaya Kepemimpinan Dekan Fakultas X pada Universitas Negeri (Periode 2004-2005)



Persepsi Masyarakat Kelurahan Pondok Cina Terhadap Kualitas Layanan Publik; Studi Kasus Pelayanan KTP



Pelaksanaan program pelatihan karyawan pada PT. Jasino di Jakarta



Peran Champions sebagai agen perubahan dalam upaya pengembangan organisasi di Pertamina



Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan. Studi Kasus : PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Kantor Area Pelayanan Ciledug



Kepuasan Pegawai Terhadap Pelaksanaan Sistem Tunjangan di PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Kantor Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang



Hubungan Restrukturisasi Oganisasi dengan kinerja Organisasi di Dinas Bangunan dan Dinas Tata Kota pada Pemerintah Kota Depok



Pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan karyawan pada departemen spinning PT. Southeren Cross Textile Industry Jakarta



Tinjauan terhadap pemberian kompensasi kepada akryawan PT. Admiral Lines di Jakarta



Orientasi NGO internasional dalam menaggulangi kemiskinan di Indonesia : Studi kasus NNGO Catholic relief services Indonesia



Kontribusi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangerang Tahun Anggaran 1997/1998-2002



Identifikasi Partisipasi Masyarakat pada Forum Sarasehan Pembangunan (Sarembang) Kelurahan dalam Penyusunan Arah dan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di Kota Bogor



Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja: Studia pada pegawai negeri sipil (PNS) di badan pengawas pasar modal (BAPEPAM)



Analisis mengenai pelaksanaan diklat pegawai negeri sipil pada dinas perindustrian perdagangan dan koperasi



Kualitas pelayanan bantuan akedemik pada pascasarjana fakultas ekonomi Universitas Indonesia



Analisis mengenai kondisi sumber daya manusia (Studi kasus pada direktorat jenderal Bimas Katolik departemen agama Republik Indonesia



Kualitas pelayanan restitusi pajak penghasilan orang pribadi di kantor pelayanan pajak Jakarta Kebayoran Lama



Pembinaan sektor informal di perkotaan (Studi kasus: Pedagang kaki lima di kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan



Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayan di KPAPT (Kantor Pelayanan Administrasi Perizinan Terpadu) Kota Metro Provinsi Lampung



Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pertanahan di kantor pertanahan kotamadya Jakarta Selatan


Perencanaan pembangunan kota Tangerang sebagai kawasan industri dalam aspek-aspek tata ruang kota



Mutu pelayanan kartu tanda penduduk (KTP) pada kantor kelurahan Pela Mampang



Pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat pada kelurahan sungai bambu-Tanjung Priok



Analisis kesesuaian kurikulum diklatpim TK. III dengan kompetensi pegawai di departemen Pertanian RI



Pelaksanaan pelatihan pegawai pada tahun 2002 di PT. Pondok Indah Padang Golf, Tbk



Implementasi Kebijakan Pemberian Kemudahan Khsusu Keimigrasian bagi Tenaga Kerja Asing di Perairan Indonesia



Implementasi Tahap Awal Kebijakan Pencegahan Dan Penanggulangan HIV/AIDS di Lembaga Pemasyarakatan/Rumah Tahanan Negara yang Tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Pemasyarakatan No. 55.PK.04.10 Tanggal 27 Juni 2005 pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta



Pembagian Kerja di Akademi ilmu Pemasyarakatan (AKIP)



Pelaksanaan pemberian pinjaman untuk pegawai pada koperasi fakultas ilmu keperawatan Universitas Indonesia



Persepsi Pegawai Terhadap Gaya Kepemimpinan Direktur Jenderal X Ditinjau dari Teori Kepemimpinan Primal 



Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan pada Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara Bandung ...



Kebijakan penetapan upah minimum di kabupaten ...



Gultom, Jhonny Hermawan, author


Pelaksanaan Evaluasi Pendidikan dan Pelatihan Narkoba bagi Petugas Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Periode Tahun 2004-2005



Tingkat Kepuasan Pemohon Paspor Pada Kantor imigrasi Jakarta Timur



Gaya epemimpinan Kepala Kantor pada Kantor Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan di Kota Depok Tahun 2005



Faktor-faktor yang mempengaruhi implementasi kebijakan pemerintah terhadap perlindungan buruh migran perempuan Indonesia



Proses Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintah Kota Bogor Tahun Anggaran 2004



Mekanisme Pelayanan PBB dan Kontribusinta Terhadap Pembangunan Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji-Kota Depok



Pelaksanaan Pemberian Kompensasi Kepada Tenaga Administrasi di Pusat Administrasi Universitas Indonesia



Pandangan karyawan terhadap pelaksanaan penilaian kinerja karyawan di GRAPARI Jakarta Selatan & Timur (kantor pelayanan telkomsel) tahun 2004



Hubungan Keterkaitan Pendidikan dan Latihan dengan Peningkatan Kinerja Pegawai di Suku Dinas Pertanian dan Kehutanan Kotamadya Jakarta Barat



Implementasi Kebijakan Tata Ruang Kota Jakarta dalam Melestarikan Ruang Terbuka Hijau Sebagai Kawasan Resapan Air



Pelaksana Kebijakan Penggunaan Tenaga Kerja Asing di Lingkungan PEMDA DKI Jakarta


  < previous      next >


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/