Contoh Judul-Judul Skripsi Ilmu Ekonomi Manajemen 38

Kumpulan Judul Skripsi  Berbagai Universitas

<<  Previous Page   |  Next Page  >>

#elibskripsi #SkripsidariBerbagaiUniversitas

Judul-Judul Skripsi Ekonomi Manajemen

PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Subsektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.  (2019) 

PENGARUH EQUITY FINANCING DAN DEBT FINANCING TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2012 - 2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

INTERNAL CAPITAL MARKET EFFICIENCY AND ITS INFLUENCES ON DIVERSIFIED FIRM’S PERFORMANCE IN INDONESIA (Study on Diversified Firms Listed on IDX 2012 – 2016). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SENSITIVITY DAN SOURCING FEXIBILITY TERHADAP SUPPLY CHAIN AGILITY DAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA UKM INDUSTRI KULINER KREATIF DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Cv Al-Achwan). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Pengaruh Kepercayaan pada Merek, Kualitas Layanan, dan Komunikasi serta Implikasinya Terhadap Relationship Marketing yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Pengguna Layanan Go-Jek di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

“ANALISIS PENGARUH THEORY OF PLANNED BEHAVIOR, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (STUDI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP di CITRALAND SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH PRODUK WISATA, CITRA DESTINASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI OBJEK WISATA (Studi pada Objek Wisata Pantai Ujungnegoro Kabupaten Batang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Shopee.co.id di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KENYAMANAN LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERDASARKAN INTUISI (Studi Pada Pengusaha Sektor UKM Bidang Usaha Kuliner Kota Bojonegoro, Jawa Timur). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI UNIVERSITAS DIPONEGORO). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

AQIDA , Merdika Setya and FITRIA, Shoimatul (2019) PENGARUH AKSES KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN UMKM DENGAN MODERASI LITERASI KEUANGAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH KEBERAGAMAN USIA DEWAN DIREKSI DAN BANK-SPESIFICS TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN BOARD SIZE DAN FEMALE DIRECTOR SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Bank Umum Go Public ASEAN-5 Periode 2014-2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Bedak Wajah Merek Maybelline di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSERS, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN SIKAP PADA PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Bisnis Kue Selebritis Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PASAR, SERTA KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASARAN PADA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KAPABILITAS PEMASARAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Konveksi Batik/Garment Kota Pekalongan). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi kasus pada PT Ulam Tiba Halim Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH NPL, CAR, NIM, LDR, DAN DER TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus pada Perbankan Konvensional Terdaftar di BEI Periode 2013- 2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH ENGAGEMENT PADA. MINAT BELI (Studi. pada Kosmetik Wardah di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PERAN EMPLOYEE ENGAGEMENT BERBASIS ETIKA KERJA ISLAM DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN DENGAN PERSONALITY TRAITS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Usia 19-34 Tahun di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Masker Wajah Sariayu di Indonesia). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

KEPEMIMPINAN ISLAMI (Studi Fenomenologi pada Kepala Sekolah SMA Batik 1 Surakarta). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS DERAJAT EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA INDUSTRI PERHOTELAN (Studi pada D’BEST Hotel Bandung). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

STUDI TENTANG MINAT BELI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API KELAS BISNIS DI PT. KAI DAOP IV SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH MALL ATTRIBUTES, WORD OF MOUTH, DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN HEDONIC SHOPPING VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Paragon City Mall Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Layanan 3 Hutchison di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Go public Non Keuangan Di Negara ASEAN-5 Tahun 2015-2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, JINGLE DAN ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Pada Iklan Televisi “Ada Shopee, Selalu di Hati” di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS NIAT BERPERILAKU PENGGUNA APLIKASI DETIKCOM MELALUI MODIFIKASI UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH PENGHARGAAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Perum LPPNPI AirNav Indonesia Tangerang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT PENGEMBALIAN SIMPANAN MUDARABAH DAN TINGKAT PENGEMBALIAN EKUITAS PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014 – 2018. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH JARINGAN, TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI, SERTA INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA USAHA (STUDI PADA UMKM DI PURWOKERTO). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

RETENSI DAN MOTIVASI KARYAWAN GENERASI Y DI INDONESIA (Studi Fenomenologi pada Manajer dan Karyawan di Perusahaan Non-Keuangan). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH LDR, CAR, LAR, LOAN GROWTH DAN ASSET GROWTH TERHADAP NPL (Studi Kasus pada Perbankan Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Pembelian Ulang Konsumen Kim's K-Food. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

STRATEGI KREATIF DALAM PEMASARAN MEDIA SOSIAL: STUDI EKSPLORASI KONTEN SOSIAL BERMEREK DAN KETERIKATAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN DPK, CAR, ROA, DAN NPL TERHADAP PERTUMBUHAN KREDIT DENGAN VARIABEL KONTROL SIZE (Studi Empiris pada Bank Umum Go Public Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH TRADING VOLUME, MARKET VALUE, BIDASK SPREAD, TURNOVER DAN BOOK TO MARKET TERHADAP SPEED OF STOCK PRICE ADJUSTMENT (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEX LQ 45 TAHUN 2013-2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH JOB CHARACTERISTICS TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT Cipta Paramula Sejati). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH INCOME DIVERSIFICATION, NPL, LDR, CAR, DAN NIM TERHADAP ROA BANK (Studi pada Seluruh Bank Umum Konvensional Indonesia 2013-2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SALES PROMOTION, DAN INNOVATIVE BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND REPUTATION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Gojek Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA SEPEDA MOTOR PIAGGIO VESPA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKO SEPATU BATA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Toko Sepatu Bata di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH CAR, NPF, FDR, dan BOPO TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS DENGAN VARIABEL KONTROL SIZE (Studi Kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Periode 2010 – 2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis .

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA, DESAIN WEB TERHADAP MINAT BELI PADA ZENIUS EDUCATION (STUDI PADA PERILAKU GENERASI Z KHUSUS SISWA DIKABUPATEN DEMAK). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA (Studi kasus pada Optik Beta Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS FITUR – FITUR PADA APLIKASI PERBANKAN SELULER YANG MENDORONG TERBENTUKNYA KETERIKATAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT KELANJUTAN PENGGUNAAN (Studi pada pengguna Perbankan Seluler di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI PIE PISANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (Studi Kasus Pada Yussy Akmal Kue dan Roti Bandar Lampung). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN MINAT WORD OF MOUTH (Studi Empiris pada Du Cafe Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis .

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KEDAI KOPI “KopiKitaKami” DI KABUPATEN TEMANGGUNG). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK PADA CITRA MEREK PRODUK PRIVATE LABEL DAN MINAT BELI ULANG, DENGAN PERSEPSI RESIKO DAN KESADARAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Super Indo Ngesrep, Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN NILAI UTILITARIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MAO SUSU PATI). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH IKLAN ONLINE, KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (Studi pada Konsumen Situs Online Travel Agent Tiket.com). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING, INOVASI DAN KAPABILITAS PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP MANAJEMEN LABA ( Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang ada di Panama Paper pada Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012-2015 ). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP CITRA MEREK SEPATU OLAHRAGA ADIDAS (Studi Pada Konsumen Sepatu Olahraga Merek Adidas di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH VIRTUAL LEADERSHIP TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN COMMUNICATION SATISFACTION DAN MOTIVATING LANGUAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT Pertamina MOR IV). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS HUBUNGAN BIG FIVE PERSONALITY DAN KOMITMEN ORGANISASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Karyawan Dinas Kesehatan Kota Salatiga). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA (STUDI PADA KARYAWAN PADA DINAS PERDAGANGAN KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

DINAMIKA BUDAYA KONSUMEN PADA KOMUNITAS MEREK (Studi Kasus pada Komunitas Motor Vespa Moderen “MoVe” Chapter Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA DRIVER GO-JEK DI TEGAL JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH LABEL HALAL, DUKUNGAN SELEBRITI, DAN ULASAN MELALUI MEDIA ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, KONSENTRASI KEPEMILIKAN, KESEMPATAN INVESTASI DAN SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di LQ45 Periode 2013-2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis .

PENGARUH PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN KETERIKATAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada CV. Kalika Intergraha Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

WORK VALUES BERDASARKAN GENDER (STUDI PADA DOSEN FEB UNDIP). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, DESTINATION IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi Kasus pada Obyek Wisata Bukit Cinta Rawa Pening Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN KONSUMEN TOKO MODERN DI KECAMATAN REMBANG (Studi Kasus Di Toko Modern Kecamatan Rembang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Praktik Kepemimpinan Melayani (Servant Leadership) (Studi Kasus pada Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kertanegara Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

STUDI MENGENAI PENGELOLAAN ATMOSFER KAFE DAN KUALITAS LAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris pada Converso Coffee & Eatery Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

“PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI NEW ATLAS DI KOTA SEMARANG”. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BERTUJUAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN CITILINK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/