Contoh Judul Skripsi Administrasi Bisnis 4

  

<<  Previous Page  


Analisis budaya organisasi pada PD. Lombok Abadi 

Ventana, Daivan Juanvianus (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

PD. Lombok Abadi bergerak di industry kertas yang terletak di jalan Lombok no.59. Perusahaan berdiri sejak 1985. Kebertahanan perusahaan ini tentunya salah satu factor yang mempengaruhi yaitu budaya. Factor budaya sangat ...


Upaya Amerika Serikat mengamankan kepentingan nasional di Libya pasca Muammar Gaddafi dalam rangka mengamankan hegemoni di Timur Tengah 

Kusumawijaya, Raden Muhammad Reza (Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan mengenai upaya yang dilakukan oleh Amerika Serikat terkait kebijakannya di Libya pasca Arab Springs tahun 2011 hingga 2019. Kondisi politik Libya yang mengalami instabilitas ...


Upaya Greenpeace dalam mendorong perusahaan Kimberly Clark dalam kebijakan ramah lingkungannya melalui Kampanye Kleercut untuk memperhatikan pelestarian lingkungan 

Tarigan, Juwita Putri (Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Kimberly-Clark merupakan sebuah perusahaan manufaktur produk perawatan berbasis kertas. Dalam produksinya Kimberly-Clark tidak memperhatikan konsekuensi produksi terhadap lingkungan. Maka, Greenpeace sebagai organisasi ...


Strategi bersaing Seven Mask dalam mengembangkan masker perawatan wajah 

Tamara, Yesslin Aurel (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Industri kosmetik yang semakin berkembang seperti sekarang ini menjadikan tata mempercantik dan memperindah kulit wajah banyak digemari oleh para wanita dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup karena wajah dianggap sebagai ...


Upaya Girls Not Bride melalui Twitter sebagai usaha untuk melindungi anak di bawah umur dari pernikahan di Nigeria 

Ihsan, Nadhifa Imara (Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji upaya Girls Not Brides melalui media sosial Twitter untuk melindungi anak dibawah umur dari pernikahan di Nigeria. Untuk menjawab pertanyaan “Bagaimana upaya kampanye #MyLifeAt15 ...


Analisis strategi bisnis perusahaan minuman Sehat Yogo 

Panggian, Albert (2020)

Perusahaan Yogo merupakan sebuah perusahaan yogurt juice pertama di Indonesia yang beroperasi sejak mei 2019 dan telah memiliki 2 cabang yakni di Mal Living World Alam Sutra dan Mal Kelapa Gading 3 Jakarta. Pada ...


Analisis kesesuaian strategi lokasi Portarama Coffee dengan target pasar 

Fahira, Mochamad Farizan (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Penentuan strategi lokasi merupakan hal yang penting bagi tempat kopi, untuk mendapatkan suatu pembelian tempat kopi harus memberikan maanfat untuk pembelian tersebut. Pembelian akan terjadi apabila pembeli telah mendapatkan ...


Pengaruh customer complaint dan customer satisfaction terhadap customer loyalty di Kopi Lain Hati 

Hizkhia, Thomas Enrico (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Pelaku bisnis ingin mendapat tempat istimewa di hati konsumen, berbagai macam pendekatan dan strategi pemasaran diterapkan oleh organisasi untuk menjaga keberlangsungan hidup perusahaan untuk meningkatkan loyalitas konsumen. ...


Analisis strategi bersaing Kariksa 

Mellya, Ricka (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Indonesia merupakan negara dengan lahan yang luas dan iklim yang cocok untuk pertanian merupakan peluang bisnis di industri perkebunan sehingga banyak pengusaha yang berbisnis dibidang agribisnis salah satunya adalah tanaman ...


Upaya UNICEF mengatasi permasalahan kekerasan anak di Afrika Selatan melalui program Violence Against Children (VAC) tahun 2015 - 2017 

Listyo, Aloysia Carissa (Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Permasalahan kekerasan pada anak merupakan masalah global yang diakui di seluruh dunia. Menurut WHO, permasalahan kekerasan pada anak mencakup semua bentuk perlakuan sewenang-wenang secara fisik dan / atau emosional, ...


Blueprint dari Payroll Management Information System Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja 

Fitri, Vienna Ramadhani (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Saat ini penerapan sistem nformasi menjadi salah satu alat dalam membantu perusahaan mengambil keputusan yang tepat, salah satunya pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Raharja. Perumda Tirta Raharja merupakan ...


Keterkaitan antara kebijakan ekonomi luar negeri Indonesia era SBY dan era Jokowi dengan perdagangan bilateral Indonesia - Turki (2004 - 2019) 

Indrawati, Saskia (Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Hubungan bilateral Indonesia dan Turki sudah terjalin sejak tahun 1950. Kedua negara ini berkeinginan kuat untuk dapat menjadi unggul dalam hubungan bilateral melalui kerjasama praktis yang berkelanjutan dalam bidang ...


Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan pengguna e-wallet OVO di kalangan mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan 

Sari, Noviana Indah (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Konsumen semakin tertarik dengan transaksi pembayaran nontunai, hal tersebut menyebabkan banyaknya kemunculan merek-merek e-wallet baru yang menawarkan berbagai kemudahan tersebut. Dengan adanya kemunculan merek-merek ...


Analisis strategi bersaing PT. Bangtelindo dalam meningkatkan pangsa pasar 

Raissa M., Batari Ghina (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Perindustrian kosmetik di Indonesia mengalami pertumbuhan setiap tahunnya, pertumbuhan ini didorong dengan permintaan yang tinggi dari masyarakat yang mulai memperhatikan produk kosmetik sebagai kebutuhan utamanya. Dari ...


Pengaruh consumer perception tentang product packaging lip tint Peripera Ink the Velvet terhadap impulse buying dengan pembelian secara online 

Kuswadi, Felicia Lievia (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Perindustrian kosmetik di Indonesia mengalami pertumbuhan setiap tahunnya, pertumbuhan ini didorong dengan permintaan yang tinggi dari masyarakat yang mulai memperhatikan produk kosmetik sebagai kebutuhan utamanya. Dari ...


Analisis strategi bersaing TX Travel Sunda 

Subagyo, Sri Ayu Nathalia (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor bagi pemerintah untuk meningkatkan devisa negara, mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia, dan membantu penciptaan lapangan kerja. Pertumbuhan sektor pariwisata yang meningkat, ...



Analisis strategi bersaing Kopi Lain Hati 

Saragih, Elva Priska (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Meningkatnya jumlah coffee shop terdampak pada persaingan industri coffee shop yang menjadi semakin ketat. Salah satu usaha yang mencoba peruntungan dalam industri ini adalah Kopi Lain Hati yang merupakan sebuah franchise. ...


Rancangan sistem penilaian kinerja karyawan di PT. Smithindo Mitra Mandiri Bandung 

Setiadi, Mutiara Novita Sari (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Penelitian ini bertujuan untuk merancang sistem penilaian kinerja di PT. SMITHINDO MITRA MANDIRI Bandung. Smith adalah sebuah brand retail fashion yang dibawahi manajemen PT. SMITHINDO MITRA MANDIRI, barang dan servis ...


Analisis strategi ekspansi PT. Anyar Retail Indonesia 

Fadjar, Lorencius Kurniadi (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Tiga kebutuhan utama manusia yaitu sandang,pangan,papan.Seiring perekonomian yang terus tumbuh dari tahun ke tahun masyarakat sudah mulai mengalokasikan kemampuan kepada kebutuhan papan. Bisnis retail supermarket bahan ...


Analisis strategi pertumbuhan bisnis Indy Vacation Bandung dalam menghadapi masa transisi new normal 

Noor, Zhafarin Shabrina (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Periwisata merupakan salah satu kegiatan yang berkembang begitu cepat dan luas. Berkembangnya pariwisata memudahkan setiap orang untuk melakukan perjalanan. Dengan begitu, menimbulkan banyak agen perjalanan yang menawarkan ...



Strategi pengembangan bisnis startup "CLINK!" Cuci Mobil Keliling dalam bentuk penambahan wilayah operasional 

Bagaskara, Axzel Ezraferanza (Prgram Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

“CLINK!” Cuci Mobil keliling adalah bisnis startup yang bergerak di bidang cuci mobil keliling di kota Bandung. Pendirian Clink didasari pada penelitian menggunakan design thinking yaitu Emphatize, Define, Ideate, ...


Gastrodiplomasi Republik Indonesia di Amerika Serikat tahun 2014 - 2019 

Maisyura, Syifa (Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR, 2020)

Gastrodiplomacy is part of public diplomacy, this activity is carried out to establish good relations between countries and increase the popularity of a country's special food. Indonesia and the United States (US) have ...


<<  Previous Page      |  Next Page  >>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/