Contoh Judul Skripsi Pend. matematika 3

 <Previous Page   |  Next Page  >>


Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Interlocked Problem Posing Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Statistis Siswa. Diana, Kadir; Khamida Siti Nur Atiqoh. 20-Jan-2021


Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan CPA (Concrete-Pictorial-Abstract) terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa pada Konsep Fungsi. Alina Hanifa Hermawan, Dindin Sobiiruddin; Khairunnisa. 20-Jan-2021


Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kreatif matematis Siswa berdasarkan Teori Taksonomi Bloom dan Evans. ROFIFAH HASNA ALWIND, ATITA KHALIS MARYATI; GELAR DWIRAHAYU. 15-Jan-2021


PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KASUS UNTUK KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS MATEMATIS SISWA PADA MATERI KUBUS. Isnaini Rizqi Br Butar Butar, Abdul Muin; Firdausi.15-Jan-2021


Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Reflective Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan High Order Mathematical Thinking Siswa. Fadhillah Dwi Gustika, Kadir; Otong Suhyanto. 4-Jan-2021


Pengaruh model concept-based learning terhadap kemampuan berpikir reflektif matematis. Lutfi Aldiansyah, Maifalinda Fatra; Gusni Satriawati. 28-Dec-2020


Pengaruh metode pemodelan matematika berbantuan autograph terhadap kemampuan representasi semiotik matematik siswa. Afrilia Eka Choiriyaza, Kadir ; Moria Fatma. 22-Dec-2020


Pengaruh model pembelajaran master terhadap kemampuan berpikir reflektif matematis siswa (Penelitian Quasi Eksperimen pada salah satu SMA N di Tangerang Selatan). Ahmad Zulfikar, Lia Kurniawati ; Moria Fatma. 16-Dec-2020


Pengembangan model pembelajaran matematika di luar kelas (Outdoor Mathematics) untuk mengasah kemampuan pemecahan masalah siswa SMP. Angga Mailangga, Tita Khalis Maryati ; Eva Musyrifah. 10-Dec-2020


Pengaruh strategi The Firing Line Terhadap pemahaman matematik siswa. Uswatun Chasanah, Gelar Dwirahayu ; Firdausi. 10-Dec-2020


Pengembangan Media Mobile Learning Menggunakan App Inventor pada Materi Vektor. Nur Rifdah, Dindin Sobiruddin; Khamida Siti Nur Atiqoh. 4-Dec-2020


Pengaruh Pembelajaran Problem Solving Dengan Strategi Make Drawing A Diagram Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa (Penelitian Quasi Eksperimen pada salah satu MTsN di Jakarta Selatan). Yusuf Sodhiqin, Abdul Muin; Moria Fatma. 4-Dec-2020


Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP Islam As-Syuhada. Fatihatul Ummah, Gelar Dwirahayu; Otong Suhyanto. 25-Nov-2020


Pengaruh Pendekatan Problem PosingTipe Pre Solution dan Tipe Post Solution Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Nurlluda Aulia, Kadir ; Lia Kurniawati. 11-Nov-2020


Analisis Implementasi Model Cognitive Apprenticeship Dengan Metode ScaffoldingTerhadap Kemampuan Matematika Siswa. Dea Rahma Aulia, Finola Marta Putri; Gelar Dwirahayu. 11-Nov-2020


Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kadir (Koneksi, Aplikasi, Diskursus, Improvisasi, Dan Refleksi). Qaishum Mardhiyati Al Mastury. Kadir; Afida Mas'ud. 26-Oct-2020


Pengaruh pendekatan problem posing tipe post solution posing terhadap kemampuan berpikir reflektif matematis siswa. Rizqi Hidayatuloh, Abdul Muin ; Moria Fatma. 22-Oct-2020


PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN 3D DISPLAY SYSTEM BERBASIS HOLOGRAM. Farhanul Fajri, Dindin Sobiruddin; Khamida Siti Nur Atiqoh. 22-Oct-2020


Efektivitas Strategi Heuristik-KR terhadap Kemampuan Berpikir Lateral Matematis pada Siswa Gifted. Hesti Maisalimah, Maifalinda Fatra; Lia Kurniawati


PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MODEL WOOD PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENCAPAI KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF-KREATIF MATEMATIS. Septi Nur Fauziya, Ramdani Miftah; Dedek Kustiawati. 16-Oct-2020


PENGEMBANGAN MODUL PADA MATERI TRIGONOMETRI DENGAN STRATEGI KONFLIK KOGNITIF. Nayli Rahmah, Dedek Kustiawati; Eva Musyrifah. 13-Oct-2020


Pengembangan Bahan Ajar Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Berbasis Open-ended Problem Pada Materi Segi Empat dan Segitiga Tingkat SMP/MTs. Siti Khodijah, Gelar Dwirahayu; Tita Khalis Maryati. 2-Oct-2020


Pengaruh Model Pembelajaran Multiliterasi dan Pengetahuan Awal Matematika terhadap Kemampuan Representasi Matematis. Fitriani Mardiantika, Dedek Kustiawati; Lia Kurniawati. 2-Oct-2020


Pengaruh Model Generative Multi- Representation Learning (GMRL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis. Dyah Ayu Maharani, Gusni Satriawati. 2-Oct-2020


Pengaruh Model Generative Multi- Representation Learning (GMRL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis. Dyah Ayu Maharani, Gusni Satriawati; Eva Musyrifah. 25-Sep-2020


Pengaruh Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa. Pudji Rahayu Ningsih, Lia Kurniawati; Firdausi. 25-Sep-2020


Pengaruh Model RICOSRE (Reading, Identifying, Constructing, Solving, Reviewing, Extending) Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa. Sriyati, Gelar Dwirahayu; Khamida Siti Nur Atiqoh. 25-Sep-2020


Analisis Kemampuan Representasi Semiotik Matematis Siswa di MTs Al-Ihsan Pamulang. Faid Maya Sovia, Tita Khalis Maryati; Gelar Dwirahayu. 22-Sep-2020


Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran GeoGebra Terhadap Kemampuan Representasi Matematik Siswa. Rahmat Adam, Tita Khalis Maryati ; Otong Suhyanto. 19-Sep-2020


Pengaruh strategi pemecahan masalah ideal Terhadap kemampuan berpikir reflektif Matematis siswa (Penelitian Quasi Eksperimen pada salah satu SMP di Jakarta Barat). Dini Mayang Saputri, Abdul Muin ; Ramdani Miftah. 18-Aug-2020


Analisis Implementasi Teori Dienes Dalam Pembelajaran Matematika. KURNIA NIHAYA, Afidah Mas'ud; Gelar Dwirahayu. 14-Aug-2020


Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional Siswa (Penelitian Tindakan Kelas di SMPIT Darul Maza Bekasi). Nur Asyifa, Gelar Dwirahayu; Maifalinda Fatra. 10-Aug-2020


DESAIN DIDAKTIS KONSEP TRIGONOMETRI ATURAN SINUS DAN COSINUS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA. Siti Mariah Adawiyah. Gelar Dwirahayu; Afidah Mas'ud. 6-Aug-2020


DESAIN DIDAKTIS KONSEP PERSAMAAN NILAI MUTLAK LINIER SATU VARIABEL BERDASARKAN LEARNING TRAJECTORY PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA/MA. Ummu Ahmariah Zulfa, Abdul Mu'in; Ramdani Miftah. 30-Jun-2020


MENINGKATKAN SELF-EFFICACY (EFIKASI DIRI) SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION). Rafiqa Hubbil Khoiriyah Hasibuan, Kadir; Afidah Mas'ud. 30-Jun-2020


DESAIN DIDAKTIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS MATERI DIMENSI TIGA DI SMA. ANNISA NUR AMALINA, Lia Kurniawati, Ramdani Miftah. 30-Jun-2020


PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DENGAN PROBLEM BASED ACTIVITIES TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA. Sinta Rahmawati, Dindin Sobiruddin. 30-Jun-2020


PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN TURUNAN BERBASIS APLIKASI WOLFRAM MATHEMATICA DI SMA. HAMZAH ROBBANI, Dindin Sobiruddin; Eva Musyrifah. 30-Jun-2020


DESAIN DIDAKTIS KONSEP FUNGSI KOMPOSISI PADA SISWA SMA KELAS X. ZAHRINA EGA SYAHRANI, Lia Kurniawati; Ramdani Miftah


<<  Previous Page   |  Next Page  >>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/