<< Previous Page | Next Page >>
Desain Didaktis Penalaran Induktif Matematis Pada Materi Perbandingan. Huswetul Hasanah, Abdul Muin; Gusni Satriawati. 26-Jul-2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MEDIA SOFTWARE GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN KREATIF MATEMATIS SISWA. NAZIRA AMALIA, Lia Kurniawati; Moria Fatma. 24-Jul-2019
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TIPE WITHIN SOLUTION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA (Penelitian Quasi Eksperimen di MAN Serpong). KHOLIFA DAMAYA. Kadir; Khairunnisa. 15-Jul-2019
Pengaruh Strategi Pdeode (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa. Ai Ariska, Abdul Muin; Gusni Satriawati. 11-Jul-2019
Pengaruh Model Challenge Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa. Nurul Mardhiyah, Lia Kurniawati; Ramdani Miftah. 11-Jul-2019
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Smpit Nur Hikmah. Umai Matul Wafa, Lia Kurniawati; Afidah Mas'ud. 11-Jul-2019
Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa Mts. Hikmah Prihatini, Gelar Dwi Rahayu; Afidah Mas'ud. 9-Jul-2019
Desain Didaktis untuk Mengatasi Hambatan Belajar Peserta Didik pada Konsep Fungsi Invers. Arista Ambar Pratiwi, Abdul Muin; Gusni Satriawati. 5-Jul-2019
Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa MTs. Hikmah Prihatini, Gelar Dwirahayu; Afidah Mas’ud. 1-Jul-2019
Pengaruh Model Pembelajaran ALACT Bernuansa Etnomatematika Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa. Akma M. Rambe, Kadir; Eva Musyrifah. 1-Jul-2019
Pengaruh Model Pembelajaran Math Talk Learning Coomunity terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa. Mia Istiqomah, Abdul Muin; Eva Musyrifah. 24-Jun-2019
Pengaruh Model Pembelajaran Sinektik terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa. Amidatum Milati, Kadir; Dedek Kustiawati. 24-May-2019
Studi Komparasi Buku Teks Matematika Dari Indonesia Dan Singapura Untuk Tingkat Menengah (Secondary School). Baqiyatussolihat, Tita Khalis Marya; Dindin Sobirudin,M.Kom, 21-May-2019
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual terhadap Pemahaman Konsep Bangun Ruang Peserta Didik. Ikhma Fauziana, Otong Suhyanto; Najmi Ulya. 20-May-2019
Analisis Kemampuan Menulis Matematis Menggunakan Prosedur Newman. Iqlima, Lia Kurniawati; Ramdani Miftah. 20-May-2019
Pengaruh Pendekatan Inkuiri Model Silver Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Nurul Thahirah, Gelar Dwi Rahayu; Afidah Mas'ud. 20-May-2019
Pengaruh pendekatan shift-problem lessons terhadap kemampuan penalaran kovariasional matematika siswa. ISNANIAH, Kadir; Gusni Satriawati. 20-May-2019
Pengaruh Team Based Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Smp. IIN PARLINA, Gelar Dwi Rahayu; Gusni Satriawati. 20-May-2019
Pengaruh pendekatan shift-problem lessons terhadap kemampuan penalaran kovariasional matematika siswa. IsnaniahKadir; Gusni Satriawati. 17-May-2019
Pengaruh Inquiry Training Model (ITM) Terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Rendy Mutiara Puri, Dr. Abdul Muin
Pengaruh Metode Wtl (Write To Learn) Terhadap Kemampuan Penalaran Logis Matematis Siswa. Nurul Hidayanti, Maifalinda Fatra; Gusni Satriawati. 2-May-2019
Pengaruh Model Pembelajaran Teaching With Analogy Terhadap Kemampuan Geometri. Yesi Novita Sundari, Abdul Muin; Moria Fatma. 2-May-2019
Pengaruh Model RoleM (Representations. Oral Language, And Engagement in Mathematics) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Muhammad Sutawijaya, Maifalinda Fatra; Gusni Satriawati. 29-Apr-2019
Pengaruh Self Regulation Empowerment Program (SREP) dengan RAPPS (review, analysis, practice, plan, selfdirection) terhadap kemampuan berpikir reflektif matematis siswa. Puji Arisma. Abdul Muin; Moria Fatma. 29-Apr-2019
Desain Didaktis Pembelajaran Matematika pada Konsep pola Bilangan, Barisan dan Deret Aritmatika di Sekolah Menengah Kejuruan. Elfa Oktavia Irsandi, Abdul Muin; Moria Fatma. 12-Mar-2019
Pengaruh pendekatan problem posing terhadap kemampuan menulis matematis siswa. Hidayatul Husna, Tita Khalis Maryati; Kadir. 12-Mar-2019
Pengaruh Penggunaan Graphic Organizers Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa. Asep Ricky Orlando, Tita Khalisa Maryati; Ramdani Miftah. 12-Mar-2019
Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika melalui pembelajaran model KADIR dengan strategi hands-on activity (penelitian tindakan kelas di SMP Al-Hasra). Rizki Heryani Oktavianti, Kadir; Moria Fatma. 12-Mar-2019
Pengaruh model pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) terhadap kemampuan representasi matematik siswa. Nurfithri Ahmad Yusra, Otong Suhyanto; Afidah Mas'ud. 11-Mar-2019
Pengaruh Strategi Knwsw Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa, Ramlah Amalia, Abdul Muin; Ramdani Miftah. 4-Mar-2019
Pengaruh strategi kesukaran tergradasi terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Dessy Julita Sari, Tita Khalisa Maryati; Eva Musyrifah. 26-Feb-2019
Pengaruh Penerapan Strategi Pemecahan Masalah Look For A Pattern Terhadap Kemampuan Generalisasi Matematis. Khairunnisa, Kadir; Ramdani Miftah. 12-Feb-2019
Pengaruh model pembelajaran react dengan menggunakan strategi hands-on activity terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa. Fina Destyani, Maifalinda Fatra; Gusni Satriawati. 8-Feb-2019
Pengaruh strategi writing in performance tasks (wipt) terhadap kemampuan problem posing matematika siswa SMP (Kuasi Eksperimen di MTs Khazanah Kebajikan). Rika Adelina, Kadir; Moria Fatma. 8-Feb-2019
Penggunaan bahan ajar berbasis pendekatan pendidikan matematika realistik (PMR) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematik siswa SMP pada materi himpunan. Rizky Amellia, Tita Khalis Maryati; Maifalinda Fatra. 7-Feb-2019
Pengaruh strategi pembelajaran Heuristik Krulik- Rudnick terhadap kemampuan berpikir Aljabar siswa (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas VII MTs Pembangunan UIN Jakarta). Kholifah, Lia Kurniawati; Moria Fatma. 7-Feb-2019
Pengaruh pendekatan problem posing tipe within solution terhadap kemampuan menyelesaikan soal cerita. Nuristia Fathu Rahmawati, Gelar Dwirahayu; Moria Fatma. 31-Jan-2019
Pengaruh pembelajaran dengan analogi terhadap kemampuan berpikir intuitif matematis siswa. Ismi Syukria Farhana, Lia Kurniawati; Ramdani Miftah. 30-Jan-2019
Desain didaktis untuk mengatasi miskonsepsi dan kesulitan pada persamaan garis singgung lingkaran. Kiromin Baroroh, Maifalinda Fatra; Dedek Kustiawati. 25-Jan-2019
Penggunaan bahan ajar berbasis pendekatan Open Ended untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa SMP pada Materi Lingkaran. Dyah Putri Ambarwati, Tita Khalis Maryati; Maifalinda Fatra. 25-Jan-2019
<< Previous Page | Next Page >>
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/