Contoh Judul Skripsi Teknologi Informasi 6

Kumpulan Contoh Judul Skripsi Teknologi Informasi Berbagai Universitas




Judul-judul Skripsi Teknologi Informasi


Tahun, Mahasiswa, Judul Skripsi
2020, Aditya Nur Riskan Nugroho
PENGEMBANGAN APLIKASI KAMUS ISTILAH DESAIN GRAFIS DAN PERIKLANAN SEBAGAI MEDIA BELAJAR SISWA KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA SMK NEGERI 2 YOGYAKARTA

2020, Octaviani Rima Saputri
PENGEMBANGAN E-MODUL PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN MATERI GAMBAR VEKTOR KELAS XI MULTIMEDIA DI SMK NEGERI 1 GODEAN

2020. Hasan Suseno
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS MOODLE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL KELAS X TKJ DI SMK NEGERI 2 TEMANGGUNG

2019. Yazid Afifudin Abror
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI TKJ A SMK MUHAMMADIYAH 1 MOYUDAN PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI LAYANAN JARINGAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TAI (TEAM ACCELERATED INSTRUCTION)

2019 Maulidina Achmad
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MODUL ELEKTRONIK PADA MATA PELAJARAN DESAIN MULTIMEDIA KELAS XI JURUSAN MULTIMEDIA SMK MUHAMMADIYAH 2 KLATEN UTARA

2019, Ahmad Muzaki Salman Alfaris
SCRAMSIS GAME (SCRAMBLE KATA SINTAK) INOVASI PERMAINAN EDUKATIF PEMROGRAMAN DASAR UNTUK KELAS X TKJ SMK MUHAMMADIYAH 1 WATES

2019. Alfathony
Pengembangan Aplikasi Si Waysa (Sinau Wayang Sawah) Berbasis Android Sebagai Media Pengenalan Kesenian Wayang Sawah Yang Ada Di Desa Dobangsan Kulonprogo

2019, Sepnugraha Atmanegara
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PRAKTIK KERJA LAPANGAN BERBASIS WEBSITE DI SMK PIRI 2 YOGYAKARTA

2019, Fikry Abdullah Aziz
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BIMBINGAN BELAJAR BERBASIS WEB DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIVAT KINDY EDUCA2019Muh Hadi Abdul AzizPENGEMBANGAN MOBILE LEARNING GAMIFICATION IN EDUCATION (MEGIE) BERBASIS ANDROIDDI KELAS XI SMK YAPPI WONOSARI



2019, Yusi Safitri Depiantiwi
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATERI TWEENING DI SMK MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA

2019 KHUSNUL FITRIANI 
PENGEMBANGAN APLIKASI NOTIFIKASI JADWAL SEKOLAH BERBASIS ANDROID DI SMK NEGERI 2 DEPOK

2019. Rohmat Fajarudin
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VISUALISASI INSTALASI DAN KONFIGURASI SISTEM OPERASI JARINGAN KELAS XI SMK NASIONAL BERBAH SLEMAN

2019. Muhammad Nur Farid
PENGEMBANGAN APLIKASI VIRTUAL TOUR BERBASIS WEB SEBAGAI MEDIA INFORMASI MUSEUM PENDIDIKAN INDONESIA YOGYAKARTA

2019 Khasna Nur Fauziah
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI FOTOGRAFI UNTUK MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN KELAS XI MULTIMEDIA DI SMK N 1 GODEAN

2019 Aditya Harist Ari Firmansyah
PENGEMBANGAN DAN ANALISIS KUALITAS SISTEM INFORMASI AKADEMIK BERBASIS WEB DI SD NEGERI KEMIREN MAGELANG

2019, Puspa Pertiwi Karestu Gusti
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ENGLISH FOR TECHNOLOGY (ET) POKOK BAHASAN PROCEDURE TEXT KELAS XI TKJ SMK N 1 KLATEN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6

2019, M. Luthfi Hakim
PENGEMBANGAN MODUL TOPOLOGI JARINGAN KOMPUTER UNTUK SISWA KELAS X MULTIMEDIA DI SMK PIRI 3 YOGYAKARTA

2019, Aris Hariawan
PENGEMBANGAN DAN ANALISIS KELAYAKAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6 PADA KELAS MULTIMEDIA MATA PELAJARAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR PRODUKSI DI SMK MUHAMMADIYAH 1 BAMBANGLIPURO

2019, Arif Hidayat
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI DUA DIMENSI KOMPETENSI KEAHLIAN MULTIMEDIA

Sumber :
Universitas Negeri Yogyakarta, Program Studi Teknologi Informasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/