Sastra jepang 13

Kumpulan Judul Skripsi  Berbagai Universitas




Judul-judul Skripsi Sastra Jepang


Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.


ANINDITA KUSUMA ADITYA (2020) 

Analisis Struktur Fonem Dan Nuansa Makna Gitaigo Yang Menunjukkan Ekspresi Senyum Pada Komik Antologi Touken Ranbu. 



AWANDA PUTRA PRATAMA (2020) 

PENOLAKAN DALAM DRAMA JEPANG RICH MAN POOR WOMAN. 



Abhijana Arka Dwitya Mandala (2020) 

Representasi Nilai Moral Bushido Pada Tokoh Samurai Katsumoto Dalam Film The Last Samurai. 



Adorada Pramessyah P. (2020) 

Analisis Sinonimi Kata Kanji, Kanjou, Kibun, Dan Kimochi Dalam Novel Kokoro Karya NatsumeSoseki 夏目漱石の『こころ』における「感じ・感情・気分・気持」の 類義語の分析. 



Alif Riskita Hutomo Putra (2020) 

Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Sektor Pariwisata Jepang 日本の観光に対する新型コロナウイルスの影響. 



Alih Kode, Campur Kode, Reality Show, Terrace House (2020) 

ANALISIS ALIH KODE DAN CAMPUR KODE PADA REALITY SHOW TERRACE HOUSE: ALOHA STATE SEASON 1. 



Atikah Hanum Yuliwarto (2020) 

Penggambaran Hikikomori Pada Tokoh Sagiri Dalam Anime Eromanga Sensei アニメ『エロ漫画先生』における主人公「紗霧」の引籠りの表現. 



Aulia Fatimah Azzahra (2020) 

 Dalam Media Online Twitter Unggahan Takahashi Minami (AKB48)ツイッターオンラインメディアにおける高橋みなみ (AKB48) が アップロードされた単語省略形の構造分析. 



Bunga Ceriandara (2020) 

Analisis Penggunaan Konjungsi Toshitemo, ~Ni Shitemo, ~Ni Shiro, Dan ~Ni Seyo Dalam Bahasa Jepang. 



Bunga Ceriandara (2020) 

Analisis Penggunaan Konjungsi Toshitemo, ~Ni Shitemo, ~Ni Shiro, Dan ~Ni Seyo Dalam Bahasa Jepang 日本語の接続詞「としても」、「~にしても」、「~にしろ」、と「~にせよ」の意味用法. 



Duta Daha Bhuwana (2020) 

Kajian Psikoanalisis Terhadap Tokoh Utama Dalam Cerpen “Lemon” Karya Kajii Motojiro 梶井基次郎の『檸檬』における主人公の精神分析. 



Dwi Anggun Suri (2020) 

Fenomena Net Suicide Dalam Film Jyuni Nin No Shinitai Kodomotachi Karya Yukihiko Tsutsumi: Kajian Teori Durkheim Tentang Bunuh Diri. 



FAKHRI IHSANI (2020) 

GAMBARAN KEMISKINAN DI JEPANG DALAM FILM MANBIKI KAZOKU KARYA HIROKAZU KORE-EDA. 



Fatmala Idatul Fitria (2020) 

Alih Kode Dan Campur Kode Dalam Video Blog Channel Genki Banget! Oleh Sokorahen Genki. 



Fikri Ramadan (2020) 

Analisis Wacana Media Bentuk Tuturan Eksklusi Dan Inklusi Pada Masa Kampanye Pemilu Presiden 2019 Dalam Koran Online Jakarta Shimbun オンライン新聞「じゃかるた新聞」における 2019 年の大統領選挙運動の記事に対する包含および排除のメディア談話研究. 



Ghea Ardiayu Puspitaloka (2020) 

Fenomena Garasu Tenjo Dalam Drama Chef: Mitsuboshi No Kyushoku ドラマ「Chef~三ツ星の給食」におけるガラス天井の現象. 



Girindra Wardhani (2020) 

Fenomena “Hikikomori 8050 Mondai” Pada Kaum Paruh Baya Di Jepang 日本の中高年における「引きこもり8050問題」の現象. 



HAIRA CATUR NURUL CANDRANINGRUM (2020) 

KESADARAN MAHASISWA JEPANG MENGENAI IJIME DI SEKOLAH JEPANG: STUDI KASUS TERHADAP 24 MAHASISWA JEPANG. 



Hilman Ma’arief (2020) 

Unsur-Unsur Semiotika ’Perang’ Dalam Novel “Eien No Zero” Karya Naoki Hyakuta. 



Ines Soraya (2020) 

Film Spirits’ Homecoming: Memori Kolektif Masyarakat Korea Tentang Jugun Ianfu Pada Masa Pendudukan Jepang Tahun 1943-1945. 



Intan Khodijatul Kubro (2020) 

Struktur Gilir Bicara Dan Fungsi Kalimat Interogatif Di Persidangan Dalam Drama 99.9% Keiji Senmon Bengoshi Season II. 



Intan Ryanditha Suhardini (2020) 

Faktor Latar Belakang Dan Kecenderungan Kaum Muda Surabaya Dalam Memilih Makanan Jepang: Studi Pada Restoran Marugame Udon Dan Yoshinoya. 



Intan Ryanditha Suhardini (2020) 

Faktor Latar Belakang Dan Kecenderungan Kaum Muda Surabaya Dalam Memilih Makanan Jepang: Studi Pada Restoran Marugame Udon Dan Yoshinoya 日本食を選ぶ上でのスラバヤにおける若者背景と傾向:丸亀うどんと吉野家のレストランにての研究. 



Jonathan Cahya Sabatano (2020) 

Analisis Maksim Kerjasama Dan Teknik Investigasi Pada Drama Cold Case: Shinjitsu Notobira Season One. 



Kurnia Enggar Fitriani (2020) 

Analisis Teknik Pembentukan Dajare Dalam Drama 99.9% Keiji Senmon Bengoshi Season I Dan Season II 99.9%刑事専門弁護士season I とSeason Ii における 駄洒落の構成のテクニックの分析. 



LAILY RAFF FIRDAUSY (2020) 

HUBUNGAN NATSUME SOSEKI DAN SHAKESPEARE : KAJIAN TERHADAP CERPEN RONDONTŌ. 



MARISSA GITA NUR SUKMA (2020) 

Harmonisasi Belajar dan Bekerja Paruh Waktu dalam Program Beasiswa Asahi Shimbun untuk Mahasiswa Indonesia: Sebuah Kajian Etnografi. 



MAYA SARAH PRAMESWARI MOEKAJANTO (2020) 

Representasi Diskriminasi Gender Terhadap Office Lady Dalam Anime Aggretsuko. 



Maharani Eka Safitri (2020) 

Analisis Hubungan Onomatope Dengan Partikel "to" Dalam Novel "Kimi No Suizou Wo Tabetai" Karya Sumino Yoru. 



Maharani Eka Safitri (2020) 

Analisis Hubungan Onomatope Dengan Partikel “To” Dalam Novel “Kimi No Suizou Wo Tabetai” Karya Sumino Yoru 住野よるの「君の膵臓をたべたい」における助詞「と」のオノマトペ関係の分析. 



Marie Christ Triantini (2020) 

Konsep Kutukan Dalam Anime “Jigoku Shoujo”Karya Watanabe Hiroshi 渡部浩の作品『地獄少女』のアニメにおける 呪いの概念. 



Milatul Khusnaini (2020) 

Analisis Kanji Dan Jukugo Dengan Bushu Ritto Yang Maknanya Tidak Berhubungan Dengan Pedang. 



Milatul Khusnaini (2020) 

Analisis Kanji Dan Jukugo Dengan Bushu Ritto Yang Maknanya Tidak Berhubungan Dengan Pedang 刀と関係ない意味を持っているりっとう「⺉」の漢字と熟語の解析. 



Muhammad Amry (2020) 

Pemaknaan Terhadap Simbol-Simbol Musim Panas Dalam Oku No Hosomichi Karya Matsuo Basho. 



Muhammad Amry (2020) 

PemaknaanTerhadap Simbol-Simbol Musim Panas Dalam Oku No Hosomichi Karya Matsuo Basho 松尾芭蕉の『奥の細道』における夏の象徴. 



NISRINA AFIFAH (2020) 

Perilaku Post Hikikomori Pada Karakter Konuma Mami Dalam Drama Sekai Wa Kyou Kara Kimi No Mono. 



NYIMAS PONCO KUSUMA WARDHANI (2020) 

REPRESENTASI BISNIS PROSTITUSI GADIS SMA (JK BIJINESU) DALAM FILM THE WORLD OF KANAKO. 



Nithosil Hamiz Alnury (2020) 

Fenomena Ojouman Dalam Manga Sakura Chan To Amane Kun: Kajian Maskulinitas Hegemonik Brannon. 



Nithosil Hamiz Alnury (2020) 

Fenomena Ojouman Dalam Manga Sakura Chan To Amane Kun: Kajian Maskulinitas Hegemonik Brannon マンガ『さくらちゃんとあまねくん』におけるお嬢マンの現象―ブラノンの覇権男性性の考察―. 



Nur Saidah (2020) 

Strategi Adaptasi Tondaya Sebagai Penggiat Kimono Dan Usahanya Dalam Mendukung Cool Japan 着物の活動家としての富田屋適応戦略とクールジャパン支援への取り組み. 



Pradnya Paramitha Sinta Dewi (2020) 

Strategi Penerjemahan Dan Pergeseran Makna Terjemahan Bahasa Jepang Pada Cultural Words Dalam Novel Burung-burung Manyar Karya Y.B Mangunwijaya Y.B マングンウィジャヤのBurung-Burung Manyar 小説の日本語版における文化的の単語を翻訳の戦略および意味シフトの分析. 



RETNOSARI (2020) 

SOSOK PENGARANG DALAM NOVEL WAGAHAI WA NEKO DE ARU KARYA NATSUME SŌSEKI. 



RIFDAH ISTIQOMAH ARRAHMAH (2020) 

Pendekatan Ekspresif Dalam Cerpen Hana Dan Imogayu Karya Akutagawa Ryūnosuke. 



Rahmah Alifiyah Arrosyid (2020) 

Analisis Tanda Verbal Pada Iklan Online Produk Perawatan Kulit Senka Tahun 2018-2020 2018年-2020年に宣伝された専科スキンケア広告オンラインにおける言語記号の記号論的分析. 



Rizky Ratnasari (2020) 

Perspektif Mahasiswa Jepang Terhadap Legalisasi Lgbt Dan Hubungannya Dengan Penurunan Tingkat Kelahiran Di Jepang. 



SATRIA ADI PRAYOGA (2020) 

Analisis Makna Kanji dengan Ateji Berbahasa Serapan dalam Game Fate/Grand Order. 



SISTIANI AININ DITA (2020) 

Penerjemahan Kata Ulang Pada Novel Bumi Manusia Ke Dalam Bahasa Jepang. 



Tarra Tiarani (2020) 

Penggambaran Stereotip Gender Shoujo Manga Pada Tokoh Anime Gekkan Shoujo Nozaki Kun アニメ「月刊少女野崎くん」のキャラクター達における 少女漫画のジェンダーステレオタイプに対する描写. 



Ulfatur Rochmah Al Buruuj (2020) 

Dialek Kansai Sebagai Bentuk Alih Kode Dan Campur Kode Dalam Novel Akane Iro No Kaze Karya Asano Atsuko. 



Arsy Dzikri Izza Arzaqi Hidayatullah (2021) 

Kritik Sosial Atas Pekerjaan Domestik Sebagai Mushou Roudou Dalam Drama Nigeru Wa Haji Da Ga Yaku Ni Tatsu. 


<<  Previous Page


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/