Contoh Judul Skripsi ilmu Administrasi Negara II
- EvaluasiKinerja Perencanaan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Di __________
- OptimalisasiTugas Pokok dan Fungsi Maujana Nagori dalam Pembangunan Desa di __________
- PengaruhAkuntabilitas dan Transparansi Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan __________
- AkuntabilitasPelayanan Publik Surat Ijin Usaha Perdagangan
- EfektivitasPelayanan Penerbitan Sertifikat Tanah Di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota __________
- ImplementasiPeraturan Daerah Nomor 13 Tahun 2011 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah dalamPenetapan Kawasan Ruang Terbuka Hijau Kota __________
- PenerapanSistem Informasi Administrasi Kependudukan Dalam Upaya Peningkatan KualitasPelayanan Publik Pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten __________
- EfektivitasPelayanan Kesehatan Di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas)
- PengaruhMotivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. Infomedia Nusantara Divisi CallCenter Telkomsel __________ Sebagai Caroline Officer Outbond
- ImplementasiKebijakan Sistem Pelayanan Informasi dan Perizinan Investasi Secara Elektronik(SPIPISE) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)Kota __________
- ImplementasiE-Procurement dalam Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah di Dinas Pekerjaan UmumKota __________
- Strategi Kantor Kementerian Agama Kabupaten __________Dalam Meningkatkan Pelayanan Ibadah Haji
- Partisipasi Perempuan Dalam Meningkatkan Usaha Ekonomi Masyarakat di Desa ________
- Collaborative Governance dalam Program CERDAS (Percepatan Rehabilitasi dan Apresiasi Sekolah)di Dinas Pendidikan Kabupaten _______
- Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pemanfaatan Dana Desa di Desa _______
- Peranan SistemInformasi Administrasi Kependudukan (Siak) Dalam Peningkatan Efektivitas Kerja Pegawai Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Di Kabupaten _______
- Sistem PenataanArsip Dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja Pegawai Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Tebing Tinggi
- Hubungan Antara Motivasi Dengan Prestasi Kerja Karyawan Pada Pt _______
- AnalisisPerencanaan Pembangunan Pedesaan Yang Partisipatif (Studi Kasus Di _______)
- Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Pegawai _______
- Implementasi Undang-Undang No.23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah (Studi Tentang Penerapan E-Surat di Kantor _______)
- Pengaruh Pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kenyamanan Kerja Karyawan PTP Nusantara _______
- Peranan Kepemimpinan dalam Kinerja Pelayanan Pada Badan Kesbangpol Linmas Kota
- Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Jasa Transportasi Kereta Api (Studi _______)
- Kualitas Pelayanan Pengadaan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II _______
- Implementasi Program BPJS Kesehatan Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat Puskesmas Kecamatan_______
- Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Semangat Kerja Pegawai Pada Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota _______
- Pengaruh Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja pegawai Biro Sumber Daya Manusia dan Biro Kemahasiswaan
- Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Disiplin Kerja Pegawai di Kantor Camat Stabat Kabupaten
- Efektivitas Pelayanan Sertifikasi Tanah Dalam Proyek Operasi Nasional Agraria Pada Kantor Pertanahan
- Partisipasi Masyarakat Dalam Pengembangan Pariwisata Pantai Pasir Putih Parbaba (Studi _______)
- Evaluasi Pelaksanaan Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (PT-P2WKSS) Di _______
- Analisis Etos Kerja Birokrasi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota _______
- Pengaruh Profesionalisme Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Badan Pusat Statistik Kota _______
- Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (Studi Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten_______)
- Implementasi Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara dalam Mendukung Pelayanan Perbendaharaan Negara pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara _______
- Strategi Perusahaan Umum (Perum) DAMRI Kantor Cabang Medan dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bus Trans _______
- Implementasi E-Government Pada Pemerintah Kota Medan (Studi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota _______)
- Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) _______
- Efektivitas pelaksanaan Program Keluarga harapan _______
- Implementasi Sistem Informasi Kesehatan (Sik) Online Dalam Peningkatan Efektivitas Kerja DiDinas Kesehatan Provinsi _______
- Upaya Peningkatan Kemampuan Aparatur Desa Dalam Pelaksanaan Tugas Administrasi (StudiKasus _______)
- Strategi Dinas Pariwisata Kebudayaan dalam Meningkatkan Arus Wisatawan _______
- Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada _______
- Pengaruh Sistem Komputerisasi Terhadap Efektivtas Kerja Pegawai Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil _______
- Efektivitas Pelayanan Publik Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi _______
- Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pemanfaatan Alokasi Dana Desa (Studi _______)
- Pengaruh Promosi dan Mutasi Pegawai Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Pada _______)
- Kinerja Pelayanan Publik dalam Pembuatan Sertifikat Hak Milik Atas Tanah (Studi padaKantor Pertanahan Nasional Kota _______)
- Akuntabilitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pada Program BPJS Kesehatan Dalam MelayaniPersalinan ( Studi Kasus _______)
- Kualitas Pelayanan Publik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) _______ Bagi Peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan
- Implementasi Program SMS (Short Message Service) Gateway Dalam Proses Perizinan (Studi Pada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu)
- Impelementasi Pengembangan Kebijakan Kabupaten/_______ PengaruhDisplin Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor _______
- Efektifitas Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten _______ (Studi Kasus Pelayanan Administrasi PembuatanAkta Kelahiran)
- Implementasi Kebijakan Pelayanan KTP-EL di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten (Studi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil _______)
- Pelaksanaan Rekrutmen Pegawai Negeri Sipil (Studi Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah _______)
- Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Tentang Gaya Kepemimpinan Situasional) Pada Kantor Pelayanan Pajak _______
- Strategi Pengembangan Sektor Pariwisata Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata di _______ (Studi Kasus Pada Objek Wisata _______)
- Strategi Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Dalam Usaha Meningkatkan Arus Kunjungan Wisatawan di Kabupaten _______
- Efektivitas Pelayanan Pembuatan Paspor Secara Online (Studi pada Kantor Imigrasi Kelas IKhusus _______)
- Analisis Pelayanan Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kabupaten _______
- Efektifitas Pelaksanaan Program Kartu Indonesia Sehat Dalam Pelayanan Kesehatan di PusatKesehatan masyarakat (PUSKESMAS) (Studi pada Puskesmas _______)
- Pengaruh Motivasi Terhadap Produktivitas Kinerja Pegawai Pada Puskesmas _______
- Implementasi Strategi Dinas Kehutanan dan Perkebunan dalam Upaya Meningkatkan PengawasanHutan (Studi Pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Siak, Riau)
- Pengaruh Pemberian Motivasi Terhadap Semangat Kerja Karyawan PT Bank _______
- Strategi Peningkatan Retribusi Pasar Dalam Menunjang Pendapatan Asli Daerah (Studi Pada Perusahaan Daerah Pasar _______)
- Pengaruh Sistem Komputerisasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai (Studi pada Dinas Pertambangan Dan Energi Provinsi _______)
- Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Dinas Pertambangan dan Energi _______)
- EfektifitasPelaksanaan Program BPJS Kesehatan Dalam Pemberian Pelayanan Kepada MasyarakatEkonomi Lemah (Studi Pada Puskesmas _______)
- Peranan Dinas Perhubungan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanaan Angkutan Kota (Studi PadaDinas Perhubungan _______)
- Penerapan Prinsip Transparansi Dalam Pelayanan Informasi Publik (Studi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi _______)
- Responsibilitas Aparatur Pemerintah Kota dalam mewujudkan Pelayanan Prima bagi masyarakat _______
- Perbandingan Tingkat Kepuasan Pelayanan Listrik Pintar (Prabayar) Dengan Listrik Regular (Pascabayar) (Studi pada PT. PLN (Persero) Ranting _______
- Implementasi Program Alokasi Dana Desa (ADD) Dalam Pembangunan Desa Kecamatan _______
- Implementasi Peraturan Daerah Nomor 4 Tahuun 2014 Tentang Industri Pariwisata (Studi Tentang Akomodasi Dalam Perizinan Hotel Non Bintang Pada Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata _______)
- Implementasi Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan _______ (Studi Kasus di Kantor Dinas Sosial Kabupaten _______)
- Peranan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Karo Dalam Mengkoordinasi Upaya Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Sinabung
- Efektivitas Pelaksanaan Program One Stop Service Dalam Pelayanan Pengurusan Paspor Kepada Masyarakat (Studi Kasus di Kantor Imigrasi _______)
- Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada PT. _______
- Pengaruh Sistem Komputerisasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Dinas Perpustakaan Arsip dan Dokumen Daerah _______
- Peranan Aparat Dan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Peranan Aparatur dalam PeningkatanPelayanan Pengurusan e-KTP di Kantor Kecamatan _______)
- Implementasi Kebijakan Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (Studi Pada Desa _______)
- Kualitas Pelayanan Publik Pembuatan Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (Studi Tentang Pemberian Pelayanan Bagi Peserta Bukan Penerima Upah di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang _______)
- Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Manajemen di Kantor Perpustakaan
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Listrik Prabayar pada PT PLN (Persero) _______
- Pembinaan Pemerintah Terhadap Produktivitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten _______(Studi Kasus Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kerupuk Kipang)
- Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pegawai Terhadap Prestasi Kerja PegawaiNegeri Sipil Pada Poltekkes Kemenkes _______
- Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Kantor _______)
- Implementasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Dalam Meningkatkan PelayananPublik
- Implementasi Peraturan Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 3 Tahun 2011 TentangPengelolaan, Pengkajian dan Penanganan Kasus Pertanahan (Studi Pada Kantor BPNPropinsi _______)
- Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Informasi Komunikasi dan Pengolahan Data Elektronik _______
- Implementasi Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Kota di DinasKesehatan _______
- Pengaruh Pengembangan Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Pegawai PT. _______
- Akuntabilitas dan Transparansi dalam Pelayanan Publik (Studi Tentang Pengurusan Kartu Keluarga (KK) di Kantor Kelurahan _______
- Pengaruh Sistem Kearsipan Terhadap Efisiensi Kerja Pegawai Pada Subbag Kepegawaian FakultasKedokteran Gigi _______
- Implementasi Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Secara Elektronik (E-Procurement) di Kantor Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Medan
- Pengaruh Komputerisasi Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai (studi Kasus Pada Kantor _______)
- Strategi Pengembangan Sektor Pariwisata (Studi Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata _______)
- Peranan Kantor Otoritas Bandar Udara Terhadap Pengawasan Keselamatan Penerbangan (Studi Kasus Pada Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah II Kualanamu Medan)
- Evaluasi Dampak Sistem Penanganan Keluhan Pasien BPJS Kesehatan Terhadap Rumah Sakit Umum Daerah _______
- Implementasi Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik di Kabupaten Dairi
- Peran Imum Mukim Dalam Menyelesaikan Konflik Antar Masyarakat di Wilayah Mukim Ladang Lemisik Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara
- Persepsi Masyarakat Terhadap Pelaksanaan Program Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). (Studi pada Desa _______)
- Strategi Pengelolaan Destinasi Pariwisata Di Kota Bukittinggi (Studi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bukittinggi)
- ImplementasiDisiplin Kerja Pegawai Negeri Sipil Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik
- Gaya Kepemimpinan Manager Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja Agen Di PT. PrudentialLife Assurance _______
- Strategi Pemasaran Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Dalam Meningkatkan JumlahNasabah
- Strategi Pengembangan Perusahaan Daerah Pasar _______Dalam Meningkatkan PAD Kabupaten
- Pelaksanaan Program Pelayanan Kesejahteraan Pegawai Terhadap Peningkatan Semangat Kerja Pegawai pada Dinas Cipta Karya dan Pertambangan _______
- Analisis Efektivitas Pelayanan Publik Dalam Penerapan Sistem Penerbitan Surat Perjalanan Republik Indonesia (SPRI) Di Kantor Imigrasi Klas I Polonia Medan
- Implementasi Peraturan Daerah nomor 10 Tahun 2011 Tentang Pajak Parkir _______
- EvaluasiKinerja Perencanaan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Di __________
- OptimalisasiTugas Pokok dan Fungsi Maujana Nagori dalam Pembangunan Desa di __________
- PengaruhAkuntabilitas dan Transparansi Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan __________
- AkuntabilitasPelayanan Publik Surat Ijin Usaha Perdagangan
- EfektivitasPelayanan Penerbitan Sertifikat Tanah Di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota __________
- ImplementasiPeraturan Daerah Nomor 13 Tahun 2011 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah dalamPenetapan Kawasan Ruang Terbuka Hijau Kota __________
- PenerapanSistem Informasi Administrasi Kependudukan Dalam Upaya Peningkatan KualitasPelayanan Publik Pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten __________
- EfektivitasPelayanan Kesehatan Di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas)
- PengaruhMotivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. Infomedia Nusantara Divisi CallCenter Telkomsel __________ Sebagai Caroline Officer Outbond
- ImplementasiKebijakan Sistem Pelayanan Informasi dan Perizinan Investasi Secara Elektronik(SPIPISE) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)Kota __________
- ImplementasiE-Procurement dalam Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah di Dinas Pekerjaan UmumKota __________
- Strategi Kantor Kementerian Agama Kabupaten __________Dalam Meningkatkan Pelayanan Ibadah Haji
- Partisipasi Perempuan Dalam Meningkatkan Usaha Ekonomi Masyarakat di Desa ________
- Collaborative Governance dalam Program CERDAS (Percepatan Rehabilitasi dan Apresiasi Sekolah)di Dinas Pendidikan Kabupaten _______
- Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pemanfaatan Dana Desa di Desa _______
- Peranan SistemInformasi Administrasi Kependudukan (Siak) Dalam Peningkatan Efektivitas Kerja Pegawai Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Di Kabupaten _______
- Sistem PenataanArsip Dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja Pegawai Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Tebing Tinggi
- Hubungan Antara Motivasi Dengan Prestasi Kerja Karyawan Pada Pt _______
- AnalisisPerencanaan Pembangunan Pedesaan Yang Partisipatif (Studi Kasus Di _______)
- Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Pegawai _______
- Implementasi Undang-Undang No.23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah (Studi Tentang Penerapan E-Surat di Kantor _______)
- Pengaruh Pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kenyamanan Kerja Karyawan PTP Nusantara _______
- Peranan Kepemimpinan dalam Kinerja Pelayanan Pada Badan Kesbangpol Linmas Kota
- Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Jasa Transportasi Kereta Api (Studi _______)
- Kualitas Pelayanan Pengadaan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II _______
- Implementasi Program BPJS Kesehatan Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat Puskesmas Kecamatan_______
- Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Semangat Kerja Pegawai Pada Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota _______
- Pengaruh Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja pegawai Biro Sumber Daya Manusia dan Biro Kemahasiswaan
- Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Disiplin Kerja Pegawai di Kantor Camat Stabat Kabupaten
- Efektivitas Pelayanan Sertifikasi Tanah Dalam Proyek Operasi Nasional Agraria Pada Kantor Pertanahan
- Partisipasi Masyarakat Dalam Pengembangan Pariwisata Pantai Pasir Putih Parbaba (Studi _______)
- Evaluasi Pelaksanaan Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (PT-P2WKSS) Di _______
- Analisis Etos Kerja Birokrasi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota _______
- Pengaruh Profesionalisme Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Badan Pusat Statistik Kota _______
- Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (Studi Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten_______)
- Implementasi Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara dalam Mendukung Pelayanan Perbendaharaan Negara pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara _______
- Strategi Perusahaan Umum (Perum) DAMRI Kantor Cabang Medan dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bus Trans _______
- Implementasi E-Government Pada Pemerintah Kota Medan (Studi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota _______)
- Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) _______
- Efektivitas pelaksanaan Program Keluarga harapan _______
- Implementasi Sistem Informasi Kesehatan (Sik) Online Dalam Peningkatan Efektivitas Kerja DiDinas Kesehatan Provinsi _______
- Upaya Peningkatan Kemampuan Aparatur Desa Dalam Pelaksanaan Tugas Administrasi (StudiKasus _______)
- Strategi Dinas Pariwisata Kebudayaan dalam Meningkatkan Arus Wisatawan _______
- Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada _______
- Pengaruh Sistem Komputerisasi Terhadap Efektivtas Kerja Pegawai Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil _______
- Efektivitas Pelayanan Publik Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi _______
- Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pemanfaatan Alokasi Dana Desa (Studi _______)
- Pengaruh Promosi dan Mutasi Pegawai Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Pada _______)
- Kinerja Pelayanan Publik dalam Pembuatan Sertifikat Hak Milik Atas Tanah (Studi padaKantor Pertanahan Nasional Kota _______)
- Akuntabilitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pada Program BPJS Kesehatan Dalam MelayaniPersalinan ( Studi Kasus _______)
- Kualitas Pelayanan Publik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) _______ Bagi Peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan
- Implementasi Program SMS (Short Message Service) Gateway Dalam Proses Perizinan (Studi Pada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu)
- Impelementasi Pengembangan Kebijakan Kabupaten/_______ PengaruhDisplin Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor _______
- Efektifitas Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten _______ (Studi Kasus Pelayanan Administrasi PembuatanAkta Kelahiran)
- Implementasi Kebijakan Pelayanan KTP-EL di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten (Studi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil _______)
- Pelaksanaan Rekrutmen Pegawai Negeri Sipil (Studi Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah _______)
- Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Tentang Gaya Kepemimpinan Situasional) Pada Kantor Pelayanan Pajak _______
- Strategi Pengembangan Sektor Pariwisata Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata di _______ (Studi Kasus Pada Objek Wisata _______)
- Strategi Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Dalam Usaha Meningkatkan Arus Kunjungan Wisatawan di Kabupaten _______
- Efektivitas Pelayanan Pembuatan Paspor Secara Online (Studi pada Kantor Imigrasi Kelas IKhusus _______)
- Analisis Pelayanan Pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kabupaten _______
- Efektifitas Pelaksanaan Program Kartu Indonesia Sehat Dalam Pelayanan Kesehatan di PusatKesehatan masyarakat (PUSKESMAS) (Studi pada Puskesmas _______)
- Pengaruh Motivasi Terhadap Produktivitas Kinerja Pegawai Pada Puskesmas _______
- Implementasi Strategi Dinas Kehutanan dan Perkebunan dalam Upaya Meningkatkan PengawasanHutan (Studi Pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Siak, Riau)
- Pengaruh Pemberian Motivasi Terhadap Semangat Kerja Karyawan PT Bank _______
- Strategi Peningkatan Retribusi Pasar Dalam Menunjang Pendapatan Asli Daerah (Studi Pada Perusahaan Daerah Pasar _______)
- Pengaruh Sistem Komputerisasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai (Studi pada Dinas Pertambangan Dan Energi Provinsi _______)
- Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Dinas Pertambangan dan Energi _______)
- EfektifitasPelaksanaan Program BPJS Kesehatan Dalam Pemberian Pelayanan Kepada MasyarakatEkonomi Lemah (Studi Pada Puskesmas _______)
- Peranan Dinas Perhubungan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanaan Angkutan Kota (Studi PadaDinas Perhubungan _______)
- Penerapan Prinsip Transparansi Dalam Pelayanan Informasi Publik (Studi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi _______)
- Responsibilitas Aparatur Pemerintah Kota dalam mewujudkan Pelayanan Prima bagi masyarakat _______
- Perbandingan Tingkat Kepuasan Pelayanan Listrik Pintar (Prabayar) Dengan Listrik Regular (Pascabayar) (Studi pada PT. PLN (Persero) Ranting _______
- Implementasi Program Alokasi Dana Desa (ADD) Dalam Pembangunan Desa Kecamatan _______
- Implementasi Peraturan Daerah Nomor 4 Tahuun 2014 Tentang Industri Pariwisata (Studi Tentang Akomodasi Dalam Perizinan Hotel Non Bintang Pada Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata _______)
- Implementasi Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan _______ (Studi Kasus di Kantor Dinas Sosial Kabupaten _______)
- Peranan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Karo Dalam Mengkoordinasi Upaya Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Sinabung
- Efektivitas Pelaksanaan Program One Stop Service Dalam Pelayanan Pengurusan Paspor Kepada Masyarakat (Studi Kasus di Kantor Imigrasi _______)
- Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada PT. _______
- Pengaruh Sistem Komputerisasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Dinas Perpustakaan Arsip dan Dokumen Daerah _______
- Peranan Aparat Dan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Peranan Aparatur dalam PeningkatanPelayanan Pengurusan e-KTP di Kantor Kecamatan _______)
- Implementasi Kebijakan Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (Studi Pada Desa _______)
- Kualitas Pelayanan Publik Pembuatan Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (Studi Tentang Pemberian Pelayanan Bagi Peserta Bukan Penerima Upah di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang _______)
- Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Manajemen di Kantor Perpustakaan
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Listrik Prabayar pada PT PLN (Persero) _______
- Pembinaan Pemerintah Terhadap Produktivitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten _______(Studi Kasus Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kerupuk Kipang)
- Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pegawai Terhadap Prestasi Kerja PegawaiNegeri Sipil Pada Poltekkes Kemenkes _______
- Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Kantor _______)
- Implementasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Dalam Meningkatkan PelayananPublik
- Implementasi Peraturan Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 3 Tahun 2011 TentangPengelolaan, Pengkajian dan Penanganan Kasus Pertanahan (Studi Pada Kantor BPNPropinsi _______)
- Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Informasi Komunikasi dan Pengolahan Data Elektronik _______
- Implementasi Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Kota di DinasKesehatan _______
- Pengaruh Pengembangan Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Pegawai PT. _______
- Akuntabilitas dan Transparansi dalam Pelayanan Publik (Studi Tentang Pengurusan Kartu Keluarga (KK) di Kantor Kelurahan _______
- Pengaruh Sistem Kearsipan Terhadap Efisiensi Kerja Pegawai Pada Subbag Kepegawaian FakultasKedokteran Gigi _______
- Implementasi Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Secara Elektronik (E-Procurement) di Kantor Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Medan
- Pengaruh Komputerisasi Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai (studi Kasus Pada Kantor _______)
- Strategi Pengembangan Sektor Pariwisata (Studi Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata _______)
- Peranan Kantor Otoritas Bandar Udara Terhadap Pengawasan Keselamatan Penerbangan (Studi Kasus Pada Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah II Kualanamu Medan)
- Evaluasi Dampak Sistem Penanganan Keluhan Pasien BPJS Kesehatan Terhadap Rumah Sakit Umum Daerah _______
- Implementasi Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik di Kabupaten Dairi
- Peran Imum Mukim Dalam Menyelesaikan Konflik Antar Masyarakat di Wilayah Mukim Ladang Lemisik Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara
- Persepsi Masyarakat Terhadap Pelaksanaan Program Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). (Studi pada Desa _______)
- Strategi Pengelolaan Destinasi Pariwisata Di Kota Bukittinggi (Studi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bukittinggi)
- ImplementasiDisiplin Kerja Pegawai Negeri Sipil Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik
- Gaya Kepemimpinan Manager Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja Agen Di PT. PrudentialLife Assurance _______
- Strategi Pemasaran Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Dalam Meningkatkan JumlahNasabah
- Strategi Pengembangan Perusahaan Daerah Pasar _______Dalam Meningkatkan PAD Kabupaten
- Pelaksanaan Program Pelayanan Kesejahteraan Pegawai Terhadap Peningkatan Semangat Kerja Pegawai pada Dinas Cipta Karya dan Pertambangan _______
- Analisis Efektivitas Pelayanan Publik Dalam Penerapan Sistem Penerbitan Surat Perjalanan Republik Indonesia (SPRI) Di Kantor Imigrasi Klas I Polonia Medan
- Implementasi Peraturan Daerah nomor 10 Tahun 2011 Tentang Pajak Parkir _______