Contoh Judul-Judul Skripsi PGSD 2



ANALISIS METODE KEPRAMUKAAN DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER DISIPLIN PESERTA DIDIK MELALUI KEGIATAN EKSTRAKULIKULER PRAMUKA DI SEKOLAH DASAR
Mega Anisa -2021


HUBUNGAN KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA DAN PROGRAM TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR‟AN DENGAN PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS III MI 
ADI SATRIA -2021


Pengembangan Modul Berbasis Model Pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) Pada Materi Perubahan Energi Kelas IV SD
Ikka Nurilah Jamil -2021


Meta-Analisis Pengaruh Media Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar IPS Peserta Didik Kelas IV dan V MI/SD
Rusni Deden Purdiasih -2021


Efektivitas Penggunaan Aplikasi Wordwall dalam Pembelajaran Daeing (Online) Matematika pada Materi Bilangan Cacah Kelas 1 
Fammy Mestyana Putri -2021


Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keaktifan Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV A SDIT, Mujiati Astuti -2021



Role Playing Sebagai Alternatif Strategi Pembelajaran Keterampilan Berbicara di Sekolah Dasar
Rahmawati -2022


Meta-Analisis Pengaruh Metode Show And Tell Terhadap Keterampilan Berbicara Peserta Didik Usia MI/SD
Fadilah Jidni -2021


Analisis Pelaksanaan Penilaian Autentik dalam Pembelajaran Tematik tema 1 Pada Mata Pelajaran IPS kelas IV 
Rahayu -2021


Pengembangan Media Pembelajaran Diorama Siklus Air pada Mata Pelajaran Kelas V MI, Lutfiyatur Rohmah -2021


Pengaruh Metode Bernyanyi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas III A Pada Pembelajaran Matematika (Perkalian) Di MI 
Nafia Wafiqni28-Jan-2021


Pengaruh Media Film Animasi Upin & Ipin Terhadap Karakter Gotong Royong Siswa Kelas V MI 
Nafia Wafiqni28-Jan-2021


Pengaruh Media Powtoon Melalui E-Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V MI 
Ayang Alifillah -2021



Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Melalui Multiple Intelligences Approach (MIA) pada Siswa Kelas V SD
Karina Mahdalia -2021


Pengembangan Bahan Ajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Jigsaw pada Mata Pelajaran IPS Kelas VA SD, Abdullah Soleh Hudin -2021


Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Model Problem Based Learning pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SD, Dwi Mudiawati -2021


Hubungan Tingkat Pendidikan Dan Peran Orang Tua Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas V 
Diah Chairi Mardiati -2021


Meta-Analisis Pengaruh Metode Jarimatika Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Perkalian di MI/SD Marliyani -2021


Analisis Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV SDN 1 Sripendowo Ketapang Lampung Selatan dalam Pembelajaran Tematik
Anis Rosidatul Husna -2021


Prokrastinasi Akademik dengan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas 5 
Ismi Nisa Aulia -2021


Peningkatan Hasil Belajar IPS Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Di Kelas V, Supriatna -2021


Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembeiajaran Kooperatif Tipe Snowball Thromng Siswa Kelas IV
Rizqa Azkiya -2021


Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulismelalui Pendekatan Kontekstual Tipe Latihan Terbimbing Pada Siswa KELAS IV MI, Aburda -2020



PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V SD PADA MATERI SIKLUS AIR, Firda Aulia -2020



Peningkatan keterampilan menulis permulaan menggunakan media gambar pada siswa kelas II Mi As-Salafiyah Pegadungan Kalideres Jakarta Barat tahun pelajaran 2015/2016, Dewi - 2020


ANALISIS AKTIVITAS BELAJAR MULTISENSORI PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV MI AL HUSNA LEBAK BULUS
ALFIANI MUSCAHYANTI - 2020



Pengaruh Pola Asuh Orangtua Terhadap Kecerdasan Emosional Siswa Kelas IV 
Laela Maghfiroh -2020



Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Diskusi Dan Tanya Jawab Pada Pembelajaran IPS Kelas V Di SD, 
Windha Wulandari S. -2020



Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Share untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV , Vetty Norma Lasari -2020


Peningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Perkalian Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Di Kelas III 
Peny Novalia -2020



Peningkatan keterampilanbercerita Dengan penggunaan media boneka tangan Pada siswa kelas III
Nashihatus Sholihah -2020


Peningkatan Keterampilan Menyimak Dengan Penerapan Metode Simak-Catat Teknik Resitasi Siswa Kelas V 
Lilis Budiawati -2020



Problematika Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV di Wilayah Jawa
Lisa Junia -2020



Pengaruh Metode Sosiodrama Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Kelas V SD  
Hary Dwi Saputra -2020


Penggunaan Media Gambar Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Kelas V 
Budi Maulana -2020



Analisis Penenrapan STartegi Pembelajaran Active Learning pada Pembelajaran Tematik Kelas IV di SD 
Afrida Rahmah Fajriati -2020



Upaya meningkatkan hasil belajar ips Pada konsep lingkungan alam dan buatan Melalui model pembelajaran Kooperatif tipe numbered head together (nht), Nurfitriyani -2020


Penggunaan metode demonstrasi untuk Meningkatkan keterampilan menulis Pada siswa kelas II
Hardi-26-Nov-2020


Penerapan metode belajar tuntas untuk meningkatkan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan pada siswa kelas V 
Fuad Hasyi -2020


Upaya peningkatan prestasi belajar pada materi sifat-sifat bilangan bulat melalui penerapan metode drill mata pelajaran matematika (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V )
Fahrul Muslim -2020



Penerapan Metode Permainan Untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Matematika Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Pada Siswa Kelas I 
Sholikha -2020



Peningkatan hasil belajar ips melalaui Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered heads together pada siswa kelas v 
Kadarsih -2020


Pengaruh Metode Pembelajaran Learning Starts With A Question (Lsq) Terhadap Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SD 
Fizia Aulia Rahma -2020


Hubungan Pengelolaan Kelas Dengan Efektivitas Pembelajaran Kewirausahaan 
Tien Meylanis -2020


Upaya Meningkatkan Keterampilan Bercerita Melalui Metode Mendongeng Pada Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas III, Depok Emah Hermawati. - 2020



Pengaruh Strategi Pembelajaran The Power Of Two Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Pada Konsep Energi Alternatif Dan Penggunaannya (Quasi Eksperimen di MIN )
Ana Dian Permata -2020



ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V DI SD, Miftahul Jannah -2020



Pengaruh Metode Guided Note Takingterhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Kelas IV 
Riana Ramadhanty -2020


Peranan Kemampuan Membaca Terhadap Kemampuan Berbicara Siswa Kelas V, Yati Supriati -2020



9-Nov-2020
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Dengan Menggunakan Media Gambar
Siskawati -2020


Peningkatan keterampilan membaca pemahaman melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) pada siswa kelas III Tahun Pelajaran 2015/2016, Nurijah -2020


Upaya peningkatan hasil belajar ips dengan media Power point pada siswa kelas III, Eli Dwiyani -2020


Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Dengan Penerapan Media Gambar Siswa Kelas III, Rina Yunita -2020



Pengaruh Media Lingkungan Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas V Di SD Negeri Kls 19 Jakarta Tahun Pelajaran 2015/2016
Rifqi Nadhifah -2020


Peningkotan Hasil Belojor IPA Poda Konsep Pengoruh Kegiatan Manusia Terhodap Keseimbangan Linghungan Melalui Media Gambar
M. Jaenudin -2020



upaya peningkatan hasil belajar ips melalui implementasi metode tutor sebaya (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV ), Mira Rahayu -2020



Hubungan Antara Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah Dengan Kemampuan Membaca Cepat Siswa Kelas V, Wahyudin -2020

Penggunaan Metode Mind Mapping Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ipa Kelas 5 
Nurmakin -2020



Penerapan metode permainan Dalam meningkatkan hasil belajar berhitung Di Kelas, Nursida-12-Sep-2020



Penerapan Bermain Peran (Role Playing) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar PKn (PTK pada siswa kelas V  Mujenih -2020



Analisis Penguatan (Reinforcement) dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa pada Pembelajaran Tematik Kelas I
Nabila Az Zahra -2020



Pengaruh Model Learning Cycle 5E Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa kelas V
Syahla Nada Arvella -2020



Penggunaan Media Komik untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep IPA Pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas V di SD  -2020



UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PENGURANGAN DENGAN ALAT PERAGA POHON PENGURANGAN (POHRANG) SISWA KELAS I MI/SD
WINDI YANTI -2020



PERSEPSI GURU KELAS TERHADAP PEMBELAJARAN TEMATIK PADA KURIKULUM 2013, Indri Antika -2020


Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Polya Pada Materi FPB dan KPK.
Diyah Ayu Puji Astuti - 2020



PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SD, Shafa Ulfia -2020



PROGRAM SOCIAL EMOTIONAL LEARNING SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN KARAKTER TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
Lu’lu’a Farah Adiba -2020






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/