ANALISIS METODE KEPRAMUKAAN DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER DISIPLIN PESERTA DIDIK MELALUI KEGIATAN EKSTRAKULIKULER PRAMUKA DI SEKOLAH DASAR
Mega Anisa -2021
HUBUNGAN KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA DAN PROGRAM TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR‟AN DENGAN PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS III MI
ADI SATRIA -2021
Pengembangan Modul Berbasis Model Pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) Pada Materi Perubahan Energi Kelas IV SD
Ikka Nurilah Jamil -2021
Meta-Analisis Pengaruh Media Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar IPS Peserta Didik Kelas IV dan V MI/SD
Rusni Deden Purdiasih -2021
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Wordwall dalam Pembelajaran Daeing (Online) Matematika pada Materi Bilangan Cacah Kelas 1
Fammy Mestyana Putri -2021
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keaktifan Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV A SDIT, Mujiati Astuti -2021
Role Playing Sebagai Alternatif Strategi Pembelajaran Keterampilan Berbicara di Sekolah Dasar
Rahmawati -2022
Meta-Analisis Pengaruh Metode Show And Tell Terhadap Keterampilan Berbicara Peserta Didik Usia MI/SD
Fadilah Jidni -2021
Analisis Pelaksanaan Penilaian Autentik dalam Pembelajaran Tematik tema 1 Pada Mata Pelajaran IPS kelas IV
Rahayu -2021
Pengembangan Media Pembelajaran Diorama Siklus Air pada Mata Pelajaran Kelas V MI, Lutfiyatur Rohmah -2021
Pengaruh Metode Bernyanyi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas III A Pada Pembelajaran Matematika (Perkalian) Di MI
Nafia Wafiqni28-Jan-2021
Pengaruh Media Film Animasi Upin & Ipin Terhadap Karakter Gotong Royong Siswa Kelas V MI
Nafia Wafiqni28-Jan-2021
Pengaruh Media Powtoon Melalui E-Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V MI
Ayang Alifillah -2021
Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Melalui Multiple Intelligences Approach (MIA) pada Siswa Kelas V SD
Karina Mahdalia -2021
Pengembangan Bahan Ajar dengan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Jigsaw pada Mata Pelajaran IPS Kelas VA SD, Abdullah Soleh Hudin -2021
Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Model Problem Based Learning pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SD, Dwi Mudiawati -2021
Hubungan Tingkat Pendidikan Dan Peran Orang Tua Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas V
Diah Chairi Mardiati -2021
Meta-Analisis Pengaruh Metode Jarimatika Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Perkalian di MI/SD Marliyani -2021
Analisis Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV SDN 1 Sripendowo Ketapang Lampung Selatan dalam Pembelajaran Tematik
Anis Rosidatul Husna -2021
Prokrastinasi Akademik dengan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas 5
Ismi Nisa Aulia -2021
Peningkatan Hasil Belajar IPS Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Di Kelas V, Supriatna -2021
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembeiajaran Kooperatif Tipe Snowball Thromng Siswa Kelas IV
Rizqa Azkiya -2021
Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulismelalui Pendekatan Kontekstual Tipe Latihan Terbimbing Pada Siswa KELAS IV MI, Aburda -2020
PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS V SD PADA MATERI SIKLUS AIR, Firda Aulia -2020
Peningkatan keterampilan menulis permulaan menggunakan media gambar pada siswa kelas II Mi As-Salafiyah Pegadungan Kalideres Jakarta Barat tahun pelajaran 2015/2016, Dewi - 2020
ANALISIS AKTIVITAS BELAJAR MULTISENSORI PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV MI AL HUSNA LEBAK BULUS
ALFIANI MUSCAHYANTI - 2020
Pengaruh Pola Asuh Orangtua Terhadap Kecerdasan Emosional Siswa Kelas IV
Laela Maghfiroh -2020
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Diskusi Dan Tanya Jawab Pada Pembelajaran IPS Kelas V Di SD,
Windha Wulandari S. -2020
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Share untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV , Vetty Norma Lasari -2020
Peningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Perkalian Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Di Kelas III
Peny Novalia -2020
Peningkatan keterampilanbercerita Dengan penggunaan media boneka tangan Pada siswa kelas III
Nashihatus Sholihah -2020
Peningkatan Keterampilan Menyimak Dengan Penerapan Metode Simak-Catat Teknik Resitasi Siswa Kelas V
Lilis Budiawati -2020
Problematika Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV di Wilayah Jawa
Lisa Junia -2020
Pengaruh Metode Sosiodrama Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Kelas V SD
Hary Dwi Saputra -2020
Penggunaan Media Gambar Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Kelas V
Budi Maulana -2020
Analisis Penenrapan STartegi Pembelajaran Active Learning pada Pembelajaran Tematik Kelas IV di SD
Afrida Rahmah Fajriati -2020
Upaya meningkatkan hasil belajar ips Pada konsep lingkungan alam dan buatan Melalui model pembelajaran Kooperatif tipe numbered head together (nht), Nurfitriyani -2020
Penggunaan metode demonstrasi untuk Meningkatkan keterampilan menulis Pada siswa kelas II
Hardi-26-Nov-2020
Penerapan metode belajar tuntas untuk meningkatkan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan pada siswa kelas V
Fuad Hasyi -2020
Upaya peningkatan prestasi belajar pada materi sifat-sifat bilangan bulat melalui penerapan metode drill mata pelajaran matematika (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V )
Fahrul Muslim -2020
Penerapan Metode Permainan Untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Matematika Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Pada Siswa Kelas I
Sholikha -2020
Peningkatan hasil belajar ips melalaui Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered heads together pada siswa kelas v
Kadarsih -2020
Pengaruh Metode Pembelajaran Learning Starts With A Question (Lsq) Terhadap Berpikir Kreatif Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V SD
Fizia Aulia Rahma -2020
Hubungan Pengelolaan Kelas Dengan Efektivitas Pembelajaran Kewirausahaan
Tien Meylanis -2020
Upaya Meningkatkan Keterampilan Bercerita Melalui Metode Mendongeng Pada Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas III, Depok Emah Hermawati. - 2020
Pengaruh Strategi Pembelajaran The Power Of Two Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Pada Konsep Energi Alternatif Dan Penggunaannya (Quasi Eksperimen di MIN )
Ana Dian Permata -2020
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS V DI SD, Miftahul Jannah -2020
Pengaruh Metode Guided Note Takingterhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Kelas IV
Riana Ramadhanty -2020
Peranan Kemampuan Membaca Terhadap Kemampuan Berbicara Siswa Kelas V, Yati Supriati -2020
9-Nov-2020
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Dengan Menggunakan Media Gambar
Siskawati -2020
Peningkatan keterampilan membaca pemahaman melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) pada siswa kelas III Tahun Pelajaran 2015/2016, Nurijah -2020
Upaya peningkatan hasil belajar ips dengan media Power point pada siswa kelas III, Eli Dwiyani -2020
Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Dengan Penerapan Media Gambar Siswa Kelas III, Rina Yunita -2020
Pengaruh Media Lingkungan Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas V Di SD Negeri Kls 19 Jakarta Tahun Pelajaran 2015/2016
Rifqi Nadhifah -2020
Peningkotan Hasil Belojor IPA Poda Konsep Pengoruh Kegiatan Manusia Terhodap Keseimbangan Linghungan Melalui Media Gambar
M. Jaenudin -2020
upaya peningkatan hasil belajar ips melalui implementasi metode tutor sebaya (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV ), Mira Rahayu -2020
Hubungan Antara Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah Dengan Kemampuan Membaca Cepat Siswa Kelas V, Wahyudin -2020
Penggunaan Metode Mind Mapping Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ipa Kelas 5
Nurmakin -2020
Penerapan metode permainan Dalam meningkatkan hasil belajar berhitung Di Kelas, Nursida-12-Sep-2020
Penerapan Bermain Peran (Role Playing) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar PKn (PTK pada siswa kelas V Mujenih -2020
Analisis Penguatan (Reinforcement) dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa pada Pembelajaran Tematik Kelas I
Nabila Az Zahra -2020
Pengaruh Model Learning Cycle 5E Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa kelas V
Syahla Nada Arvella -2020
Penggunaan Media Komik untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep IPA Pada Materi Sistem Peredaran Darah Kelas V di SD -2020
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PENGURANGAN DENGAN ALAT PERAGA POHON PENGURANGAN (POHRANG) SISWA KELAS I MI/SD
WINDI YANTI -2020
PERSEPSI GURU KELAS TERHADAP PEMBELAJARAN TEMATIK PADA KURIKULUM 2013, Indri Antika -2020
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Polya Pada Materi FPB dan KPK.
Diyah Ayu Puji Astuti - 2020
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS IV DI SD, Shafa Ulfia -2020
PROGRAM SOCIAL EMOTIONAL LEARNING SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN KARAKTER TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
Lu’lu’a Farah Adiba -2020
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/