Contoh Judul-Judul Skripsi PGSD 3



Pengaruh Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 4 SD Pada Mata Pelajaran IPA Materi Gaya (Kuasi Ekperimen di Kelas IV
Hanifa Amalia -2019


Pengaruh Penggunaan Media Gambar Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas II, Fany Esharianti -2019


Pengaruh Media Board Game Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Kelas II SD
Lukman Hakim -2019


Penggunaan media microsoft power point untuk meningkatkan pemahaman konsep pembelajaran ips peserta didik Kelas IV, Ayu Rifka -2019


Peningkatan pemahaman konsep matematika pokok bahasan bangun datar melalui penggunaan alat peraga konkrit pada siswa Kelas II MI Hikmatush Shofwah -2019


Hubungan Keterampilan Mengajar Guru dengan Minat Belajar Siswa Kelas V di SD, Saly Fadhila -2019


Penerapan model pembelajaran gallery walk untuk meningkatkan kreativitas peserta didik di Kelas IV  pada mata pelajaran IPS
Nining Kurniasih -2019



Analisis Pembentukan Karakter Religius Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Kelas 3 
Rizky Choirun Nisa -2019


Pengaruh penggunaan boneka tangan terhadap keterampilan menyimak isi dongeng pada siswa kelas II SD
Eva Rahma -2019


Analisis kemandirian belajar siswa dalam pembelajaran tematik di Kelas 2 SD, Hafsah Salima -2019


Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran IPS Di Kelas II Melalui Metode Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dan Media Gambar 
Yuliani -2019


Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Media Gambar (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas III
Yanto Abdillah -2019


Pengaruh media strip story terhadap hasil belajar siswa Kelas V MI  pada mata pelajaran IPS
Qorihatul Fikriyah -2019


Pengaruh strategi pembelajaran aktif teklrik card sort terhadap hasil belajar siswa pada konsep adaptasi makhluk hidup terhadap lingkungan
yaIda Ayu Nurul Fitriana -2019


Upaya peningkatan motivasi dan hasil belajar IPS melalui metode make a match di Kelas V
Ike Suryani Dirawati -2019

Peningkatan hasil belajar wujud benda dan sifatnya dengan model confextual teaching and learning ( CTL ) pada Siswa Kelas IV, Ramih -2019


Penerapan metode cooperative tipe Team Games Tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar ips pada siswa Kelas V, Siti Mulya -2019


Peningkatan hasil belajar IPS Kelas IV dengan model pembelajaran examples non examples di MIN
Siti Masitoh

Penerapan Metode Permainan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas I MI Al-Asyirotusyafi’iyyah -2019


Peningkatan kemampuan menulis puisi siswa Kelas V MI Salman Alfarisi Bekasi melalui penerapan strategi pembelajaran kontekstual Tahun Pelajaran 2015/2016, 
Munawaroh - 2019


Penerapan model pembelajaran jigsaw untuk menigkatkan hasil belajar pada mata pelajaran IPS siswa Kelas IV 
Mulyana -2019


Peningkatan Hasil Belajar Ips Dengan Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Metode Kepala Bernomor (Numbered Heads Together) Siswa Kelas IV
Khoeriyah -2019


Analisis Kejenuhan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Kelas V  Fitriani -2019


Upaya meningkatkan aktivitas belajar siswa dengan penerapan strategi everyone is a teacher here pada mata pelajaran IPS Kelas IV SD
Suradita  -2019


Upaya meningkatkan keterampilan membaca melalui media cerita bergambar siswa 
Dini Widiarni Astuti -2019


Meningkatkan hasil belajar PKN pada materi organisasi melalui pembelaaran kooperatif tipe STAD di Kelas V 
Anita Budiart -2019


Peningkatan minat belajar siswa kelas III pada mata pelajaran ips melalui strategi role playing 
Agus Mulyadi -2019


Hasil belajar matematika materi bangun ruang sederhana pada siswa kelas IV 
Robiatul Adawiah -2019


Peningkatan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran kooperatif tipe make a match di Kelas V 
Hickmah -2019


Upaya peningkatan hasil belajar IPS siswa kelas IV melalui metode jigsaw  pada pokok bahasan nilai kepahlawanan dan patriotisme
H Ishak -2019


Peningkatan hasil belajar IPS siswa melalui penerapan model kelompok belajar, Nurhasati -2019


Repetisi pada kumpulan puisi nyanyian akar rumput karya wiji thukul dan relevansinya dengan pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia kelas VII,
Indri Purnamasari Yusuf -2019


Penerapan pendekatan konstruktivisme berbasis-hands on untuk meningkatkan hasil belajar siswa Pada mata pelajaran IPA Kelas V, Ida Safari -2019


Upaya peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerin pada materi bilangan bulat melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD
Sumarman -2019


Upaya meningkatkan pemahaman konsep pengolahan data menggunakan pendekatan matematika realistik pada siswa
Henni Palupiningtyas -2019


Penerapan pendekatan pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa
Achmd Turki -2019


Pengaruh model pembelajaran kooperatif metode cooperative script terhadap hasil belajar PKn siswa
Nurlaelah -2019
Penggunaan metode jarimatiks untuk meningkatkan hasil belajar slswa pada operasi hitung perkalian Siswa Kelas IV 
Siti Mardiyati -2019


Kesiapan Guru Kelas Menggunakan Media Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Pemebelajaran di Jakarta Selatan
Iin Muthmainnah -2019


Upaya Peningkatan Kreativitas Siswa Melalui Penerapan Metode Think Pair Share Pada Pembelajaran PKN Kelas VI 
Masyhuri Baidhowi -2019



Peningkatan kemampuan berbicara melalui metode diskusi kelompok pada siswa kelas III, Susilowati -2019




Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Learning Tipe Make A Matchdalam upaya meningkatkan hasil belajar siswa/I MI
Williy Hidayati -2019


Upaya peningkatan hasil belajar siswa dengan metode kooperatif learning type stad pada mata pelajaran PKn tentang hidup rukun di kelas, Samsuni -2019


Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Picture and PicturePada Materi Organ Tubuh
Abdul Rochim -2019


Upaya peningkatan hasil belajar ips melalui pendekatan belajar kooperatif tipe talking stick pada siswa kelas IV 
Hasan Basri -2019


Pengaruh penggunaan majalah anak terhadap perbendaharaan kata siswa kelas II
Badriatul Awaliyah -2019


Peningkatan Hasil Belajar Melalui Metode Bermain Peran Pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV 
Irma Mayawati -2019


Penggunaan media audio visual untuk meningkatkan hasil belajar ips pada siswa Kelas IV
Lestari Octaviani -2019


Meningkatkan hasil belajar IPA melalui model pembelajaran tematik dengan media gambar pada tema berbagai pekerjaan, Suparjo -2019



Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif teknik two stay two stray terhadap hasil belajar siswa pada materi sumber daya alam
Marrisa Puspa Triningrum -2019

Peningkatan keterampilan menulis karangan melalui media gambar seri pada siswa kelas V
Hany Windari -2019



Pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe round table terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa
Mega Fatia Ningsih -2019


Pengaruh penggunaan media gambar berseri terhadap keterampilan menulis pantun siswa kelas IV 
Adi Pambudi -2019



Upaya meningkatkan hasil belajar PKn tentang sistem pemerintahan melalui pendekatan kooperatif tipe student teams achievement division (STAD) 
Ambiya -2019



The relationship between teachers’ coping stress and their commitment to Kharisma Bangsa Primary School (a correlational study at ...
Meryem Betul Topal -2019



Upaya peningkatan hasil belajar matematika siswa dengan strategi pembelajaran kontekstual (CTL) kelas III pada materi penjumlahan dan pengurangan di MI ...
Ahmad Syaifudin -2019



Peningkatkan keterampilan menulis narasi dengan penggunaan metode example non example siswa SD
Irhan Inranda Marpid



Peningkatan hasil belajar IPS melalui penerapan pembelajaran kooperatif learning model team game tournament pada siswa kelas IV 
Fajrini Erinawati -2019



Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar IPS pada siswa kelas IV, Siti Nuraini -2019



Penggunaan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar IPS siswa (Penelitian Tindakan Pada ...)
Septiani -2019



Upaya Meningkatkain Hasil Belajar Siswa PadA Materi PembelajaRan Dalam Masyarakat Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Cooperative Type Think, Find Anid Say Di kelas III ...., Nella Annisa -2019



Meningkatkan disiplin belajar siswa dengan menggunakan reward sticker pictured: studi terhadap siswa Kelas II SD, Siti Khodijah -2019



Pengaruh metode eksperimen terhadap aspek keterampilan siswa pada mata pelajaran ipa materi perubahan wujud benda, Wirda Amalia -2019



Pengaruh pendidikan informal terhadap kecerdasan emosional (studi pada siswa kelas V SD  .... )
Aci Sutanti -2019


Hubungan kelekatan guru dan orang tua dengan kemandirian belajar siswa di Kelas I
Eva Syifa Fauziah -2019


Pengembangan media diorama untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa Kelas I tema kegiatanku pembelajaran tematik sekolah dasar
Muhtari Matun Niswah -2019


Pengaruh model pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas III SD
Amaliatun Hikmah -2019

Pengaruh metode permainan Reka Cerita Gambar terhadap peningkatan keterampilan berbicara siswa
Fitri Ratnasari -2019


Kesalahan pemakaian kata depan di dan ke pada karangan deskripsi Siswa Kelas V, Saiful Khoir -2019


Pengaruh penggunaan media CD interaktif dan power point terhadap hasil belajar matematika
Khusnul Khotimah -2019


Upaya peningkatan hasil belajar IPS melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)
Lailiah -2019


Efektivitas budaya sekolah terhadap pendidikan karakter siswa (Analisis deskriptif pada Siswa Kelas IV SD  ....)
Siti Maesyaroh -2019


Penggunaan Media Gambar dalam Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar dalam Pembelajaran Tematik pada Siswa Kelas II SD, Ghenasty -2019


Upaya meningkatkan curiosity belajar peserta didik melalui strategi inquiring minds want to know pada Kelas II 
Arum Herdela -2019


Hubungan kebiasaan sarapan bergizi dengan konsentrasi belajar siswa Kelas III, Nurlailie Zhafirah -2019


Analisis peran guru PKn dalam membentuk karakter siswa di MI , Lestari -2019

Analisa kesalahan penulisan huruf kapital dalam menulis paragraf siswa Kelas III SD, Ratih Wulan Safitri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, demi perbaikan dan kemajuan Blog ini, Salam https://elibskripsi.blogspot.com/